Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru November 2012

Updated at: Selasa, 30 Oktober 2012.

Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru November 2012 ~ Mencari kerja pada masa kini memang susah, apa lagi banyak syarat yang di ajukan. Tetapi jangan menyerah untuk berusaha, insya Allah kalian bisa mendapatkannya. Buat kalian yang tinggal di Balikpapan dan sekitarnya ada Lowongan Kerja Terbaru November 2012 yang mungkin kalian tertarik untuk memasukan lamaran kerja disana. PT. BFI Finance Indonesia, Tbk membutuhkan banyak karyawan yang akan ditempatkan sebagai Sales Executive. Dan berikut ini Lowongan kerjanya :


BFI Finance Cab. Balikpapan
Deskripsi : PT. BFI Finance Indonesia, Tbk merupakan pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia dengan pengalaman selama 30 tahun dan telah memiliki lebih dari 100 cabang yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia. BFI berhasil meraih peringkat pertama untuk kategori Good Corporate Governance di ajang Anugerah Business Review 2009 dan ditetapkan sebagai The Best Multifinance 2010 dengan kategori aset diatas Rp 2 Triliun - Rp 5 Triliun oleh majalah Investor.

Kantor Pusat :
MNC Tower Lt. 25
Jl. Kebon Sirih
Jakarta Pusat

Alamat :
Kantor Cabang Balikpapan
Jl. Jend Sudirman, Komp Balikpapan Permai Blok A1/1 No.80
Balikpapan

Lowongan Kerja Balikpapan November 2012 untuk :

Sales Executive

Lokasi Kerja di : Balikpapan

Persyaratan :

- Sales Executive

1. Pria/Wanita usia max. 40 Tahun
2. Pendidikan min. SMA
3. Wajib memiliki motor dan SIM C
4. Komunikatif, supel
5. Menyukai pekerjaan marketing lapangan
6. Siap bekerja dibawah target
7. Disukai memiliki pengalaman di bidang sales/AO/Kartu kredit/KTA
8. Domisili Balikpapan

Kirimkan Surat lamaran beserta pas Foto berwarna 4x6 serta cantumkan kode posisi yang ingin dilamar di surat lamaran ke alamat :

Human Resource
PT. BFI Finance Indonesia, Tbk
Kantor Cabang Balikpapan
Jl. Jend Sudirman, Komp Balikpapan Permai Blok A1/1 No.80
Balikpapan
Atau Email : hc_kalimantan3@bfi.co.id
Contact Person HRD : 095391000585 (Call Only)

*) Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru November 2012 28 Nov 2012


Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru November 2012, yang bisa sobat janelabu jadikan refrensi untuk melamar kerja. Baca juga Lowongan Kerja November 2012 untuk mengetahui lowongan pekerjaan di daerah yang lain.