Lowongan Kerja Bandung Administrasi OKtober 2012

Updated at: Sabtu, 13 Oktober 2012.

Lowongan Kerja Bandung Oktober 2012Lowongan Kerja Bandung Administrasi OKtober 2012 ini adalah bursa lowongan kerja oktober 2012 dari The Strudels Factory House and Cafe yang sedang membutuhkkan karyawan baru. Untuk kalian yang berdomisili di bandung dan sekitarnya info loker Bandung oktober 2012 ini meungkin bisa membantu.

Selain itu LowonganKerja Bandung Oktober 2012 mencari karyawa baru yang akan di tempatkan di Administrasi Dan Accounting. Info ini adalah serangkai dari Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2012. Untuk info lebih jelas mengenai Loker Bandung Terbaru Oktober 2012 silahkan baca di bawah ini :

The Strudels Factory House and Cafe membuka lowongan kerja sebagai Administrasi dan Accountingq dengan persyaratan sebagai berikut:
Lokasi Penempatan     :     Bandung (Kota)
Pendidikan Minimum     :     SMA/SMK/STM
Pengalaman Kerja     :     1-2 tahun
Jenis Kelamin     :     Pria & Wanita
Range Gaji     :     Rp 1 juta - Rp 2 juta
Tipe Pekerjaan     :     Karyawan
Tanggal Terbit     :     06 Oktober 2012
Tanggal Penutupan     :     05 November 2012
Open in early 2009, 3 years of cooking and serving make The Strudels House and Cafe the best ever. The place are cozy and classic,Salty and sweet strudels are perfect combination to boost your perfect days. for more info about The Strudels House & Cafe menu, visit www.thestrudel.com

LOWONGAN PEKERJAAN

Kami dari The Strudels Factory House and Cafe , yang memiliki dua cabang di Bandung ( Jl Progo 13 A ) dan di Bali ( jl Petitenget 110x Kerobokan Bali ) mencari anda yang rajin,tekun, dan bertanggung jawab untuk menjadi

" ADMINISTRASI & ACCOUNTING "

Persyaratan :

1. SMK/D1/D3/S1 Di bidang akuntansi perhotelan dan restoran
2. Memiliki 2 tahun pengalaman di bidang Food and Beverage
3. Pria/Wanita usia Maksimal 30 Tahun
4. Kreatif, cekatan, inovatif, mampu berkreasi dengan keadaan restoran
1. Kirimkan Surat lamaran + CV + Foto terbaru ke recruitment_autobridal@yahoo.com
2. title / judul email : BB_waitress_Nama ATAU THESTRUDELS_ACCOUNTING_NAMA
3. contoh : THESTRUDELS_ACCOUNTING_MOHAMMAD MUSTAFA

Demikian info dari janelabu mengenai lowongan kerja Bandung Oktober2012. Dan yang berdomsili di bandung buruan daftar agar cepat kerja. Semoga info loker Bandung Oktober 2012 ini bisa bermanfaat.