Lowongan Kerja Cikarang November 2012

Updated at: Kamis, 25 Oktober 2012.

Loker Cikarang November 2012 ~ Sudah enggak jamannya lagi nganggur dan ngabisin waktu yang tidak jelas hanya karena tidak bekerja. Sekarang waktunya buat kalian yang menggaur untuk mencari kerja. Di cikarang sedang membuka lowongan kerja yang memerlukan karyawan baru. Buat kalian yang tinggal di cikarang, cibitung, karawang, bekasi, rengasbandung dan sekitarnya mungkin info lowongan kerja cikarang dari janelabu ini bisa sedikit membantu.
Lowongan Kerja Cikarang November 2012

Perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan keperluan produksi untuk industry manufacturing di Indonesia sedang mencari karyawan untuk di tempatkan pada posisi Industrial Corporate Marketing. Untuk lebih jelasnya mengenai Lowongan Kerja Cikarang November 2012 kalian bisa lihat selengkapnya di bawah ini :

PT. Trustindo Mekatronics Mulya
Deskripsi     :    PT . Trustindo Mekatronics Mulya (Trustindo) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan keperluan produksi untuk industry manufacturing di Indonesia. Didirikan sejak 1996, Trustindo terus berkembang seiring dengan kepercayaan customer dan kepercayaan pihak principle pemilik merk produk.

Alamat :
Greenland Industrial Park AB-28
Deltamas, Cikarang Pusat

Lowongan Kerja Cikarang November 2012 untuk :
Industrial Corporate Marketing

Lokasi Kerja di : Cikarang

Persyaratan :

- Industrial Corporate Marketing

1. Wanita Usia Maksimum 30 tahun
2. Pendidikan min D3 semua jurusan
3. Berpenampilan menarik
4. Dapat berkomunikasi dan presentasi produk dengan baik
5. Dapat membuat program marketing dan promosi
6. Berdomisili di Cikarang dan Bekasi (Jawa Barat)

Kirimkan lamaran anda melalui email : benny@tmm.co.id

Tgl. Penutupan "Lowongan Kerja Cikarang-Bekasi November 2012" 25 Nov 2012

Demikian informasi mengenai Bursa Lowongan Kerja Cikarang November 2012 yang bisa kalian jadikan bahan refrensi dalam mencari pekerjaan khususnya buat kalian yang tinggal di daerah cikarang dan sekitarnya. Selain itu disini juga banyak info mengenai Lowongan Kerja November 2012 dari berbagai wilayah seperti Bekasi, Jakarta, Sidoarjo, Jawa Timur, Bandung, Bali, Denpasar, Surabaya, Medan dan masih banyak lagi.