Lowongan Kerja Accounting PT. Asiamax Mining Indonesia November 2012

Updated at: Senin, 19 November 2012.


Loker Accounting PT. Asiamax Mining Indonesia November 2012 ~ Lowongan Kerja Accounting PT. Asiamax Mining Indonesia Terbaru November 2012 ini adalah bursa lowongan kerja November 2012 dari PT. Asiamax Mining Indonesia  yang sedang membutuhkkan karyawan baru. Untuk kalian yang berdomisili di jakarta dan sekitarnya info loker jakarta November 2012 ini mungkin bisa membantu.

Selain itu Bursa Kerja PT. Asiamax Mining Indonesia November 2012 mencari karyawan baru yang akan di tempatkan di bagian Accounting.  Info ini adalah serangkai dari Lowongan Kerja November 2012. Untuk info lebih jelas mengenai Loker PT. Asiamax Mining Indonesia Terbaru Noveber 2012 silahkan baca di bawah ini :



PT. Asiamax Mining Indonesia
PT. Asiamax Mining Indonesia is a growing company in Indonesia is engaged in mining, Along with these developments  we provide opportunities for professional candidates to join with us to be the best:

Accounting

Lokasi Kerja di : Kolonodale - Sulawesi Tengah

Requirements Lowongan Kerja Accounting Sulawesi November 2012:
  • Ability in Chinese and Indonesia language is a must, Minimum Passive English is a plus
  • Fresh Accounting graduate or with at least one (1) year related work experience
  • Work seriously, hard-working, willing to learn
  • Understanding  a basic Indonesia accounting standards, tax law and company law
  • Willing work in Kolonodale


Kirimkan Lamaran Lengkap Anda via Email ke : asiamax.mining@gmail.com

Demikianlah informasi tentang Lowongan Kerja Accounting PT. Asiamax Mining Indonesia November 2012 semoga berguna dan bermanfaat bagi anda semua, Baca juga Lowongan Kerja Global TV November 2012.