Lowongan Kerja Jember November 2012

Updated at: Sabtu, 03 November 2012.


Lowongan Kerja Jember November 2012 - Agar informasi dari janelabu lebih lengkap mengenai lowongan kerja, kali ini janelabu mau kasih kalian informasi Lowongan Kerja November 2012 khususnya yang berada di Jember dan sekitarnya. PT. Fastrata Buana sedang membutuhkan FINANCE & ACCOUNTING STAFF (FAA).


Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say dll). Organisasi kami juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang kami di Indonesia. Sebagai bagian dari grup Kapal Api Global (KAG), kami sedang mencari para profesional yang siap berkontribusi bersama-sama kami untuk posisi sebagai berikut:
FINANCE & ACCOUNTING STAFF (FAA) - JEMBER

Lokasi Kerja di : Jember (Jawa Timur)

Persyaratan Lowongan Kerja Jember November 2012:
  • Pria / Wanita, usia maks 30 thn
  • Pendidikan min D3 / S1 Ekonomi (IPK min 2.75)
  • Fresh graduate atau pengalaman min 1 thn di sebagai administrasi
  • Teliti, jujur, tekun, dan cekatan
  • Menguasai program aplikasi keuangan (Oracle) menjadi nilai tambah
  • Mampu Ms. Office
  • Penempatan : Jember


Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas, kami ingin mendengar langsung dari Anda. Kirim segera lamaran dan CV anda disertai dengan Kode Posisi paling lambat 2 minggu setelah iklan tayang ke :

PT. FASTRATA BUANA
Personal and General Affair Department
Atau via Email ke : recruitment.timur@fastratabuana.co.id

Demikianlah informasi tentang Lowongan Kerja Jember November 2012 semoga berguna dan bermanfaat bagi anda semua, Baca juga Lowongan Kerja Terbaru November 2012.