Lowongan Kerja Jepara November 2012

Updated at: Minggu, 04 November 2012.

Lowongan Kerja Jepara November 2012 ~ Mencari kerja pada masa kini memang susah, apa lagi banyak syarat yang di ajukan. Tetapi jangan menyerah untuk berusaha, insya Allah kalian bisa mendapatkannya. Buat kalian yang tinggal di Jepara (Jawa Tengah) dan sekitarnya ada Lowongan Kerja Terbaru November 2012 yang mungkin kalian tertarik untuk memasukan lamaran kerja disana. PT. Propan Raya Semarang membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan sebagai Customer Service (Kode: CS-J). Dan berikut ini Lowongan kerjanya :


PT. Propan Raya Semarang
Kami PT. Propan Raya ICC adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industri coating chemicals dan saat ini sedang mengembangkan bisnisnya ke pasar Asia. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, saat ini kami membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk mengisi posisi yang kami butuhkan sebagai:

Customer Service (Kode: CS-J)

Lokasi Kerja di : Jepara (Jawa Tengah)

Persyaratan Lowongan Kerja Jepara November 2012:

  • Laki-laki
  • Usia Max. 25 tahun
  • Pendidikan min. SMA/STM  dan max. D3 Teknik
  • Tidak Buta warna
  • Komunikatif dan cepat beradaptasi

Silahkan melampirkan CV, foto copy KTP, foto copy SIM, pas foto 4x6, dan no HP yang mudah dihubungi.

Kirim Lamaran lengkap Anda Ke:

PT. PROPAN RAYA ICC
Jl. Raya Senenan No. 16
Jepara

Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Jepara November 2012, yang bisa sobat janelabu jadikan refrensi untuk melamar kerja. Baca juga Lowongan Kerja November 2012 untuk mengetahui lowongan pekerjaan di daerah yang lain.