Lowongan Kerja Palembang Desember 2012

Updated at: Minggu, 25 November 2012.

Lowongan Kerja Palembang Desember Terbaru 2012 ~ Kali ini Janelabu mau memberikan informasi mengenai Lowongan kerja November untuk anda semua. Kantor Jasa Penilai Publik S. membutuhkan banyak karyawan yang akan ditempatkan pada posisi STAF PENILAI (Valuer Assistant).


Kantor Jasa Penilai Publik S. bergerak di bidang Jasa Penilaian Properti dan Konsultansi (feasibility study, project monitoring, highest and best use study, market reasearch dan lain-lain) Kami adalah Kantor Jasa Penilai Publik Berizin (Registered Appraiser & Consultant) yang berkantor cabang di Palembang, bergerak dalam bidang Jasa Penilaian Properti (Fixed Asset) dan Konsultansi. Ruang lingkup jasa penilaian meliputi : penilaian properti dan bisnis persekutuan maupun perusahaan mencakup jenis usaha real estate (properti), industry manufacture, perkebunan/pertanian dalam arti luas, transportasi dan pertambangan.

Sedangkan di bidang jasa konsultansi berupa : penelitian pasar (market research), penyusunan studi kelayakan proyek (baik kelayakan secara fisik / lokasi maupun secara ekonomi dan keuangannya), evaluasi usaha (business evaluation) dan studi-studi lain sejenis yang sangat diperlukan kalangan dunia usaha; serta melakukan perencanaan dan pengawasan pelaksanaan pembangunan proyek.

Saat ini kami memberi kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi untuk kami didik dan berkarir dengan kami pada tahap awal untuk mengisi posisi:

"STAF PENILAI (Valuer Assistant)"

Lokasi Kerja di : Palembang

Persyaratan:

  • Pria/Wanita ; Single
  • Student / Fresh Graduate / No Experience
  • Pendidikan SMA/SMK/D3/S1 
  • Umur 19-35 tahun
  • Teknik Mesin / Industri
  • Fresh Graduated / Pengalaman tidak diutamakan
  • Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office 
  • Nilai tambah bagi yang mampu mengoperasikan AutoCAD
Lokasi Kerja di : Palembang

Melamar langsung :
Cantumkan pada Pojok Kiri-Atas surat lamaran anda: www.InfoBursaKerja.com (Kode : VA)
Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap & Pas foto terbaru ke:

Kantor Jasa Penilai Publik S.
Jl. Terpedo Komplek YPP No. 76 Rt. 09 Rw. 03 Kelurahan 20 Ilir D-II Kecamatan Kemuning Palembang Palembang telp. 07114234200 fax 0711368193

Atau kirimkan melalui email : consul.plg@gmail.com

Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Palembang Desember Terbaru 2012, semoga informasi berguna untuk anda semua. Jangan lupa kunjungi Janelabu untuk mengetahui informasi lowongan kerja lainnya.