Ramalan Zodiak Hari Ini 17-24 November 2012

Updated at: Jumat, 16 November 2012.

Ramalan Bintang Zodiak 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, dan 24 Agustus 2012 Terbaru | Ramalan Horoskop Bintang Zodiak hari ini November | Ramalan Zodiak Hari ini | Pembahasan Kali ini Janelabu Membahas tentang Ramalan Zodiak Terbaru Ramalan Zodiak 17 – 24 November 2012. Buat anda yang sedang mencari info Ramalan Bintang Zodiak Terbaru 17 November 2012 anda bisa mendapatkannya di sini yaitu di Janelabu yang akan update setiap hari, di ambil dari sumber yang cukup di percaya (menurut saya) jadi jangan pernah ketinggalan untuk selalu melihat info Ramalan Bintang Zodiak disini lengkap dari mulai zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, hingga zodiak Virgo. Selengkapnya bisa anda lihat selengkapnya dibawah ini :




Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini

ARIES (21 Maret-19 April): Anda tiba-tiba menjadi tertarik pada isu-isu yang tidak khas untuk Anda atau yang bertentangan dengan pendapat umum. Anda berpikir ada sesuatu yang berharga dalam topik kebanyakan orang mengabaikan atau memberhentikan. Anda berpaling kepada filsafat atau politik.

TAURUS (20 April-20 Mei): Anda merasa konflik saat ini mengenai apakah untuk percaya seseorang. Anda bisa menjadi kaku dan tanpa kompromi satu saat, terpesona oleh ide radikal berikutnya. Anda ditantang untuk membawa fakta dan logika, bukan ego dan emosi, ke dalam bermain.

GEMINI (21 Mei-20 Juni): Anda ingin keluar dari pola-pola sosial lama dan bertemu orang baru. Lakukan sesuatu yang berbeda dengan teman-teman baru. Biarkan perubahan terjadi jangan frustrasi keluar dengan cara yang tidak sehat.

CANCER (21 Juni-22 Juli): Orang-orang penting merasa ambigu ramah dan bertentangan dengan Anda hari ini. Anda tidak tahu siapa teman atau musuh sampai Anda menjadi lebih halus, kurang hitam-dan-putih, dalam analisis Anda. Anda ingin memiliki persahabatan sangat setia.

LEO (23 Juli-22 Agustus.): Kamu cenderung mengandalkan inspirasi Anda sendiri ketika Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari masukan dan saran dari orang lain. Anda dapat berkembang dengan baik jika Anda terlibat dengan kolaborasi. Dengan satu atau beberapa orang, potongan puzzle dapat datang bersama-sama.

VIRGO (23 Agustus-22 September.): Anda perlu ide-ide baru mengenai masalah pembayaran asuransi, hipotek dan sekitar dan manfaat secara umum. Gunakan hari untuk pilihan penelitian dengan mata ke arah membuat perubahan yang Anda tidak pernah tahu tentang sebelumnya.

LIBRA (23 September-22 Oktober.): Anda ingin membuat teman-teman baru dan kontak hari. Anda memiliki aspirasi untuk menjadi didirikan di tempat baru, tetapi Anda harus mengenal orang-orang hari ini. Anda ingin tahu orang-orang yang bisa menjamin Anda, tetapi pilihan Anda tidak konsisten.

SCORPIO (23 Oktober-21 November.): Anda memberontak terhadap hambar, biasa-biasa saja konvensi dan ingin menggali jauh ke jantung menjadi isu kontroversial. Anda menduga orang yang disesatkan dan Anda tidak takut untuk menghadapi apa yang mungkin mengganggu kebenaran.

SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember.): Anda bisa murung kecuali Anda mulai menjelajahi kreativitas Anda. Biarkan diri Anda mengikuti petunjuk mungkin. Lakukan sesuatu yang berbeda, tidak peduli seberapa ringan. Anda membutuhkan stimulasi pengalaman baru untuk mendapatkan Anda termotivasi.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari.): Teman bisa sulit untuk menangani hari. Semua orang memiliki pendapat, tak seorang pun ingin mendengarkan. Anda lebih memilih untuk menjaga untuk diri sendiri dan tetap keluar dari itu, memperhatikan apa yang paling penting bagi Anda.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari.): Anda dan rekan Anda dapat produktif brainstorming hari. Selama suatu kesimpulan yang pasti tercapai dan rencana yang pasti hasil tindakan, mengingat kemungkinan adalah cara terbaik untuk memulai inovasi.

PISCES (19 Februari-20 Maret): Anda dapat merasakan bahwa perubahan telah pergi terlalu jauh dan bahwa aturan atau tradisi perlu dipertahankan. Anda menghidupkan tiba-tiba konservatif dalam pengaturan liberal. Anda ingin memesan, berpikir yang lebih diinginkan daripada perubahan anarkis.

Nah itulah seluruh ramalan bintang zodiak. Bagaimana apakah sekiranya ada yang pas dengan ramalan bintang mingguan diatas pada rezeki, asmara kisah cinta sampai dengan kondisi anda?

Demikian lah info Ramalan Zodiak Hari Ini 17-24 November 2012 yang saya bisa sampaikan, gimana Ramalan Bintang Zodiak kamu hari ini apakah benar begitu? Percaya atau tidak, tapi itulah ramalan bintang zodiakmu hari ini. Jangan lupa kunjungi www.janelabu.blogspot.com untuk mengetahui informasi menarik setiap harinya.