Lowongan Kerja Gorontalo Desember 2012

Updated at: Kamis, 06 Desember 2012.


Lowongan Kerja Gorontalo Desember 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di gorontalo dan sekitarnya saya akan memberikan loker gorontalo terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. LUCKINDO WIDYACITRA membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi Salesman - Gorontalo.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Gorontalo Desember 2012 :



PT. LUCKINDO WIDYACITRA, Sebuah perusahaan berkembang di bidang industri rumah tangga membutuhkan kandidat muda yang tepat untuk bergabung bersama kami.

Lowongan kerja untuk  Salesman
Lokasi Kerja di Gorontalo

Kualifikasi:

  • Pria, usia max. 35 tahun
  • Tegas, dapat membuat keputusan, memiliki keinginan kuat untuk mencapai target, mementingkan respon/tanggapan dari customer, prosedural (menyukai pekerjaan yang sudah terpola, cekatan (dapat bertindak cepat), menyukai perubahan
  • Memiliki SIM C & kendaraan / motor pribadi
  • Pengalaman di bidangnya min. 1 tahun


Kirim lamaran lengkap ke:
PO BOX 1657 SB 60016


Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Gorontalo Desember 2012semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah lamongan khususnya.