Lowongan Kerja Gresik Januari 2013

Updated at: Selasa, 25 Desember 2012.


Lowongan Kerja Gresik Januari 2013 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Januari 2013 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di daerah gresik dan sekitarnya saya akan memberikan loker jawa timur terbaru januari 2013. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. Indopicri membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan pada posisi Technical Service.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Gresik Januari 2013 :



PT. Indopicri, Perusahaan Nasional bergerak di bidang produksi chemical untuk kertas, adhesive and waste water treatment. Berpusat di Driyorejo-Gresik. Membutuhkan tenaga kerja karyawan baru untuk ditempatkan pada posisi bagian :

Technical Service

Persyaratan :
  • Lulusan S1 kimia
  • Menguasai bahasa Mandarin dan English AKTIF
  • Bisa marketing
  • Menguasai Ms.Office dan komputer
  • Punya kendaraan sendiri
  • Siap bekerja dan berdedikasi tinggi
Tanggal Penutupan Lowongan : 12 Januari 2013

Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap & Pas foto terbaru ke:

PT. Indopicri
Raya Sumput 17 Driyorejo-Gresik 61177 East Java Indonesia

Atau kirimkan melalui email : admin@indopicri.co.id

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Gresik Januari 2013, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja. Baca juga lowongan kerja sebelumnya : Lowongan Kerja Depok Januari 2013