Lowongan Kerja Jabodetabek Desember 2012

Updated at: Minggu, 09 Desember 2012.



Lowongan Kerja Jabodetabek Desember 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi dan sekitarnya, saya akan memberikan loker Jabodetabek terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. Century Healthcare membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi Administration for Operation.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Jabodetabek Desember 2012 


Century Healthcare adalah branch apotek yang dimiliki oleh PT. Perintis Pelayanan Paripurna. PT. Perintis Pelayanan Paripurna merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ritel farmasi di bawah naungan PHAROS group yang didirikan oleh Bapak Drs. Eddi Lembong tahun 1993.
Saat ini Century Healthcare memiliki jaringan apotek dan outlet yang tersebar di mal-mal, perkantoran dan perumahan. Century Healthcare memiliki lebih dari 500 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia dan akan terus berkembang.
Sejalan dengan ekspansi bisnis, maka kami membutuhkan para profesional untuk mengisi posisi sebagai :

ADMINISTRATION for OPERATION (ADO)

Kualifikasi :

  • Wanita, maks. 25 tahun
  • Single,
  • Min. D3 Marketing / Manajemen
  • Terbuka untuk fresh graduate.
  • Penempatan Jabodetabek


Anda Bisa Tentukan Sendiri Tanggal dan Lokasi Psikotest Pilihan Anda Melalui Website Kami di:
www.karir.century-pharma.com

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Jabodetabek Desember 2012semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah lamongan khususnya. Baca juga lowongan kerja sebelumnya : Lowongan Kerja Jakarta, Financial Assistant Desember 2012