Lowongan Kerja Jakarta Barat Desember 2012

Updated at: Senin, 03 Desember 2012.


Lowongan Kerja Jakarta Barat Desember 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berada di jakarta barat dan sekitarnya saya akan memberikan loker jakarta terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk mengajukan lamaran kerja. PT. Kontraktor Swasta Nasional membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi Site enginner.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Jakarta Barat Desember 2012 :


PT. Kontraktor Swasta Nasional perusahaan kontraktor swasta nasional. Alamat : komplek ruko puri britania jl puri ayu raya blok T7 no t37 puri indah . jakarta barat, membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi :

Site enginner

Lokasi Kerja : Jakarta Barat


Persyaratan :

  • S1 teknik sipil / artisek
  • pengalaman min. 3 th
  • bersed



Melamar langsung :
Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap & Pas foto terbaru ke:
PT. Kontraktor Swasta Nasional
komplek ruko puri britania . jl puri ayu raya blok T7 no t37 puri indah . jakarta barat

Atau kirimkan melalui email : hrd_ananta@yahoo.com

Tanggal Penutupan Lowongan : 27 Dec 2012



Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Jakarta Barat Desember 2012semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah lamongan khususnya.