Lowongan Kerja Kalimantan Timur Desember 2012

Updated at: Jumat, 07 Desember 2012.


Lowongan Kerja Kalimantan Timur Desember 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di kalimantan timur dan sekitarnya, saya akan memberikan loker kalimantan timur terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. Bukit Makmur Mandiri Utama membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi Surveyor/Surveyor.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Kalimantan Timur Desember 2012 : 



PT. Bukit Makmur Mandiri Utama is one of Indonesia Largest Coal Mining Contractors. BUMA provides open cut mining services along with the continuous focus to improve its core competencies for Operation and Engineering, Human Resources Development, Safety, Health and Environment and Local Community Development; and holds a reputation of being the most efficient mining services and the preferred mining contractor for coal producers in Indonesia.
Now, We are Inviting Young Highly Motivated and Enthusiastic professional to Strengthen BUMA’s Business

Surveyor/Surveyor

Deskripsi Kerja :

  • Melakukan pengambilan data survey dan mengntrol kualitas data pengukuran survey yang diperlukan dan dipersyaratkan untuk menunjang proses penghitungan volume joint survey dan closing IKH.


Kualifikasi :

  1. Laki-Laki, Maks. 35 tahun.
  2. Pendidikan Min. SMK Jurusan Survey & Pemetaan.
  3. Pernah mengikuti Kursus/Pelatihan Penggunaan Alat Survey, Kerangka kontrol Horinzontal, Kerangka Kontrol Vertikal, Logika Processing & Software Survey serta Pemetaan, Pelatihan GPS.
  4. Pengalaman Kerja Min 2 tahun pada posisi Asisten Survey.
  5. Menguasai ilmu ukur tanah dan konsep alat survey.
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan lamaran anda di situs :
http://id.jobsdb.com/ID/ID/Search/JobAdSingleDetail?jobsIdList=200003000551066

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Kalimantan Timur Desember 2012semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah lamongan khususnya.