Lowongan Kerja Lampung Terbaru Desember 2012

Updated at: Jumat, 21 Desember 2012.

Lowongan Kerja Lampung Terbaru Desember 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di lampung dan sekitarnya saya akan memberikan loker lampung terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. UNITED DICO CITAS membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi Apoteker Penanggung Jawab.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Lampung Terbaru Desember 2012 :

PT. UNITED DICO CITAS, Salah satu perusahaan distributor produk farmasi terkemuka, yang berkantor pusat di Jakarta. Saat ini kami sedang membuka peluang karir bagi profesional muda untuk bergabung bersama kami sebagai :

Apoteker Penanggung Jawab (Penempatan di Lampung)

Kualifikasi umum :
  • Pendidikan minimal profesi Apoteker
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimum 1 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama
  • Familiar dengan program komputer MS Office dan internet
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat
Silahkan kirimkan surat lamaran dan resume Anda, paling lambat 2 minggu, lengkap dengan nomor telepon dan photo terbaru ke alamat sbb:
hrd2015@gmail.com
dengan subject email nama posisi yang dilamar
atau
HRD DEPARTMENT
PO. BOX 8232 Jakarta 12920 SB
dengan nama posisi disudut kiri atas amplop

Mohon untuk memberitahukan gaji yang diharapkan.

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Lampung Terbaru Desember 2012, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah bali khususnya. Baca juga lowongan kerja sebelumnya : Lowongan Kerja Trans TV Desember 2012