Lowongan Kerja Makassar Desember 2012

Updated at: Kamis, 06 Desember 2012.


Lowongan Kerja Makassar Desember 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di makassar dan sekitarnya saya akan memberikan loker makassar terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. Matahari Department Store Tbk membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi Sekretaris.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Makassar Desember 2012 : 



PT. Matahari Department Store Tbk merupakan perusahaan retail terkemuka yang memiliki lebih dari 100 toko di seluruh Indonesia. Visi kami adalah menjadi perusahaan peritel utama pilihan konsumen dan misi kami adalah secara konsisten menawarkan beragam produk bernilai dan tepat guna dengan pelayanan terbaik guna meingkatkan kualitas dan gaya hidup konsumen.

Mengacu pada perkembangan bisnis kami yang pesat maka kami mengundang anda yang dinamis dan kompeten untuk bergabung dengan tim sukses kami pada posisi:

SEKRETARIS
Lowongan Kerja di Makassar

Job and Responsibilities :

  • Posisi ini akan membantu Regional Manager dalam tugas-tugas kesekretarisan (membuat laporan, mempersiapkan materi presentasi, menjadwalkan meeting, mengatur perjalanan, dan surat menyurat)

Kualifikasi :

  • Wanita, usia 21-27 tahun
  • Min. Diploma 3 dengan IPK minimal 2.75  (diploma dari jurusan sekretaris lebih diutamakan)
  • Minimum 1 tahun pengalaman sebagai sekretaris/ administrasi/ asisten pribadi
  • Fasih mengoperasikan MS Office (Word, Excel, Power Point), memiliki kemampuan klerikal yang baik  
  • Memiliki kemampuan interpersonal & komunikasi yang baik
  • Detail, proaktif, dan mampu bekerja di bawah target  
  • Penempatan : Makassar (Indonesia Timur)


If you are match with the qualifications & ready for the challenges, turn yourself in.

hr.regional.indtim@matahari.co.id


Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Makassar Desember 2012semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah lamongan khususnya.