Lowongan Kerja Pabrik di Bandung 2012

Updated at: Selasa, 18 Desember 2012.



Lowongan Kerja Pabrik di Bandung 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di bandung dan sekitarnya saya akan memberikan loker pabrik terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. TALENTA KARYA GEMILANG membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi Accounting (Bandung-Batujajar) Pabrik.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Pabrik di Bandung 2012 :



PT. TALENTA KARYA GEMILANG, membutuhkan segera, karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi :

Accounting (Bandung-Batujajar) Pabrik

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 jurusan Akuntansi
  • Minimal 2 tahun pengalaman di level Supervisor Accounting & Finance dan lebih disukai memiliki pengalaman pada perusahaan tambang batubara
  • Dapat mengoprerasikan software Acc Pac atau software accounting sejenis
  • Memiliki kemampuan untuk memimpin,  kemampuan analisis, mampu berkomunikasi dengan baik, dapat melakukan pengambilan keputusan dan penyelesaian masalah.
  • Kemampuan berkomunikasi dengan baik, dapat mengoperasikan komputer
  • Bisa Berbahasa Inggris


Kirimkan Lamaran anda ke alamat :

PT TALENTA KARYA GEMILANG
Jl. Kopi No.2 Kel Roa Malaka Kec Tambora 11230, Jakarta
Tlp. 021-6900155

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Pabrik di Bandung 2012semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah lamongan khususnya. Baca juga lowongan kerja sebelumnya : Lowongan Kerja Mekanik Desember 2012