Lowongan Kerja Perawat Desember 2012

Updated at: Minggu, 23 Desember 2012.

Lowongan Kerja Perawat Desember 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di daerah tangerang dan sekitarnya saya akan memberikan loker tangerang terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. OMNI HOSPITALS Group membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan pada posisi Perawat.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Perawat Desember 2012 :


OMNI HOSPITALS Group hadir senantiasa untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi anda dan keluarga. Saat ini OMNI Hospitals Group mengelola 2 Rumah Sakit yaitu Rumah Sakit OMNI Alam Sutera dan Rumah Sakit OMNI Pulomas.

Dengan pengalaman di dunia kesehatan selama 39 tahun kami senantiasa memberikan pelayanan yang berpusat pada kepuasan pelanggan dan peningkatan kualitas yang berkesinambungan. Kami menyediakan pelayanan medis dengan fasilitas yang lengkap dan modern, didukung oleh tenaga–tenaga medis yang profesional dan memiliki kompetensi di bidangnya, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan.

Dengan berkembangnya rumah sakit kami, dibutuhkan segera kandidat dengan posisi sebagai berikut :

PERAWAT

Requirements :

  • Minimal tamatan D3 Keperawatan
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di Keperawatan
  • Ramah,  sopan dan perhatian pada detail,
  • Berkepribadian kuat dan dapat diandalkan serta mampu bekerja sama dalam team maupun secaa individual

Kirimkan Surat Lamaran, CV dan pasfoto terakhir ke :

recruitment@omni-hospitals.com

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Perawat Desember 2012, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah bali khususnya. Baca juga lowongan kerja sebelumnya : Lowongan Kerja Panasonic Desember 2012