Lowongan SPG / SPM Desember 2012

Updated at: Selasa, 18 Desember 2012.


Lowongan SPG / SPM Desember 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan erangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di jakarta bogor, depok, tangerang, bekasi, dan bandung saya akan memberikan loker jabodetabek terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. Richburg Corporation membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi Sales Promotion Girl (SPG )/ Sales Promotion Male (SPM).

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan SPG / SPM Desember 2012 :



Richburg Corporation, Kami perusahaan electronics membutuhkan Sales Promotion Girl (SPG )/ Sales Promotion Male (SPM) untuk ditempatkan di di Mall-mall besar di daerah Jabodetabek dan Bandung dengan kualifikasi sbb :
  • Pria/wanita, maks 27 tahun
  • Lulusan SLTA/SMK
  • Penampilan menarik
  • Jujur, ramah, supel, disiplin, mau bekerja keras dan mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Berorientasi pada target (tersedia insentif)
  • Lulusan baru dipersilahkan melamar, pengalaman SPG/SPM diutamakan
  • Bersedia bekerja shift dan hari libur

Qualified applicants will be asked to go to:
PT Portrich Indonesia
Komplek. Bukit Mediterania (Florencia) Blok A No.23
Boulevard Bukit Gading Raya Kelapa Gading Jakarta Utara14240

Look for Henyati
Tel No.: +62 21 4630 0488
Email Address: fukuda_fnc@yahoo.com

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan SPG / SPM Desember 2012, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah lamongan khususnya. Baca juga lowongan kerja sebelumnya : Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor Desember 2012