Ramalan Zodiak 17-23 Desember 2012

Updated at: Minggu, 16 Desember 2012.

Ramalan Bintang Zodiak 17, 18, 19, 20, 21, 22 dan 23 Desember 2012 Terbaru | Ramalan Horoskop Bintang Zodiak hari ini Desember | Ramalan Zodiak Hari ini | Pembahasan Kali ini Janelabu Membahas tentang Ramalan Zodiak Terbaru Ramalan Zodiak 17 - 23 Desember 2012. Buat anda yang sedang mencari info Ramalan Bintang Zodiak Terbaru 2 Desember  2012 anda bisa mendapatkannya di sini yaitu di Janelabu yang akan update setiap hari, di ambil dari sumber yang cukup di percaya (menurut saya) jadi jangan pernah ketinggalan untuk selalu melihat info Ramalan Bintang Zodiak disini lengkap dari mulai zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, hingga zodiak Virgo. Selengkapnya bisa anda lihat selengkapnya dibawah ini :



Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini

ARIES (21 Maret-19 April): Meskipun Anda akan lebih memilih untuk memimpin, Anda menemukan diri Anda harus tawar-menawar dan membujuk gantinya. Anda harus menunjukkan kekuatan ketekunan tetapi fleksibilitas negosiasi nyata.

TAURUS (20 April-20 Mei): Sulit bagi Anda untuk beradaptasi dengan ide-ide atau perintah orang lain hari ini. Ada banyak konflik kecuali Anda belajar untuk berkontribusi dan tidak menentang. Beberapa mungkin perlu untuk menemukan tempat yang tepat untuk niat mereka.

GEMINI (21 Mei-20 Juni): Anda mungkin tidak memiliki posisi kepemimpinan yang kuat tetapi aktivitas Anda adalah ditentukan dan kuat. Anda mungkin perlu untuk menonton kesehatan Anda mengenai masalah kecelakaan dan over-tenaga.

CANCER (21 Juni-22 Juli): Hubungan yang keras dan sulit sekarang. Keseriusan Anda dan intensitas mengarahkan Anda ke kemitraan praktis, bukan gagasan romantis. Anda harus berjuang untuk berpikir dan bereaksi positif, tidak sinis.

LEO (23 Juli-22 Agustus.): Anda prihatin tentang kebutuhan dasar saat ini. Kurangnya atau kehilangan item penting adalah masalah serius dan perlu ditangani segera. Ini juga merupakan hari yang baik untuk meninjau item darurat kesiapsiagaan dan untuk meninjau prosedur keselamatan.

VIRGO (23 Agustus-22 September.): Anda resah dan gelisah saat ini. Anda serius dan single-minded dalam situasi di mana Anda akan lebih baik menjadi menyenangkan dan bersedia untuk mengubah rencana. Tidak fleksibel adalah penyebab utama dari argumen hari.

LIBRA (23 September-22 Oktober.): Anda mengambil langkah-langkah untuk memastikan stabilitas keuangan dan keamanan. Anda cenderung untuk melihat kepailitan sebagai ancaman terbesar Anda dan kekayaan sebagai perlindungan terbaik Anda. Sementara Anda dari pergantian praktis pikiran, jangan kasar terhadap kaum idealis.

SCORPIO (23 Oktober-21 November.): Anda sangat serius saat ini. Anda tidak memiliki kesabaran dengan pipa-mimpi sekarang, Anda siap untuk memulai. Anda secara pribadi terlibat tapi mungkin marah dan mengatakan hal-hal yang keras kepada orang-orang yang kurang berdedikasi.

SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember.): Anda harus merencanakan untuk jangka panjang dan bertindak dalam jangka pendek. Mulailah sekarang untuk meraih tujuan yang jauh. Sebuah dorongan yang kuat saat ini, berkelanjutan dari waktu ke waktu, akan membangun momentum. Lihat layanan apa yang dapat Anda berikan.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari.): Kamu cenderung untuk mengambil tindakan sekarang tetapi Anda perlu menyadari bahwa Anda sedang membangun fondasi kemudian bekerja. Apa yang Anda lakukan sekarang harus menyeluruh, dengan kesadaran bahwa hal itu akan tahan terhadap modifikasi nanti.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari.): Anda dapat melihat kebutuhan keuangan dapat diandalkan di masa depan yang jauh, sehingga Anda bersedia untuk membuat investasi jangka panjang. Untuk sebagian besar, ini akan menjadi investasi moneter tetapi untuk orang lain itu akan dilihat sebagai kebutuhan untuk investasi spiritual.

PISCES (19 Februari-20 Maret): Kau sangat aktif dalam proyek-proyek saat ini. Anda membuat kontribusi besar dalam perencanaan, kemudi dan pelaksanaan. Anda tidak salah untuk main-main sekarang dan Anda lebih memilih perusahaan orang sama berdedikasi.

Demikian lah info Ramalan Zodiak Hari Ini 17-23 Desember 2012 yang saya bisa sampaikan, gimana Ramalan Bintang Zodiak kamu hari ini apakah benar begitu? Percaya atau tidak, tapi itulah ramalan bintang zodiakmu hari ini. Jangan lupa kunjungi www.janelabu.blogspot.com untuk mengetahui informasi menarik setiap harinya.