Lowongan Kerja Jawa Barat Januari 2013

Updated at: Selasa, 08 Januari 2013.


Lowongan Kerja Jawa Barat Januari 2013 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Januari 2013 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di bekasi, jawa barat dan sekitarnya saya akan memberikan loker jawa barat terbaru januari 2013. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. GRAHA KERINDO UTAMA membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi QC Analyst (QA).

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Jawa Barat Januari 2013:




PT. GRAHA KERINDO UTAMA, We are a fast growing company, have achieved TOP BRAND and also one of business unit of KOMPAS GRAMEDIA that produced TISSUE TESSA, MULTI, and DYNASTY. In order to develop our business, this strategic position is solely intended for those of you who meet the qualifications for this position :

QC Analyst (QA)

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita dengan usia maksimal 25 tahun; Belum Menikah;
  • Minimum lulusan Diploma Teknik Kimia dari Universitas terkemuka;
  • Minimum memiliki pengalaman selama 2 tahun di posisi yang sama di industri manufaktur;
  • Mampu mengoperasikan computer (Microsoft Office), dan memiliki kemampuan presentasi yang baik; dan
  • Bersedia ditempatkan di Dawuan (Cikampek).


With pleasure we will receive your full resume to develop the widest possible career in our company. A very broad career path awaits you. You can send your file as an application letter, CV, certificate, transcripts, recent photograph, and other important documents to:

Mr. Ananda Priya Wijaya, M.Psi, Psi.
Recruitment, Training & Development Superintendent
HR Dept  - PT. Graha Kerindo Utama
Jl. Teuku Umar Raya KM. 43-44
Cibitung–Bekasi
17520

Or email to:
hrd.info@tessatissue.com

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Jawa Barat Januari 2013 semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja.