Lowongan Kerja Klaten Januari 2013

Updated at: Jumat, 11 Januari 2013.


Lowongan Kerja Klaten Januari 2013 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Januari 2013 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di klaten, jawa tengah dan sekitarnya saya akan memberikan loker jawa tengah terbaru januari 2013. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. G4S Cash Services membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi Driver Operasional.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Klaten Januari 2013:


PT. G4S Cash Services, Perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang Jasa Transportasi Uang Tunai & Barang Berharga. Membuka Lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

DRIVER OPERASIONAL - KLATEN

Kualifikasi :

  • Laki-Laki, usia 23 – 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Lancar mengemudi mobil dan memiliki  Sim A / B1 yang masih berlaku
  • Di Utamakan berpengalaman sebagai Surveyor atau pengemudi pribadi / ekspedisi/cargo/jasa kurir
  • Bersedia mengikuti program training dan bekerja shift.
  • Penempatan Klaten


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan melalui situs dibawah ini :
http://id.jobsdb.com/ID/ID/Job/NonMemberApplication?jobAdIdList=200003000566893&hl=lu77q&IsInPopupPage=true

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Klaten Januari 2013 semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja.