Lowongan Kerja Pasuruan Januari 2013

Updated at: Rabu, 09 Januari 2013.


Lowongan Kerja Pasuruan Januari 2013 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Januari 2013 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di pasuruan, jawa timur dan sekitarnya saya akan memberikan loker jawa timur terbaru januari 2013. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. Kingjim Indonesia membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi R & D Staff (RDS).

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Pasuruan Januari 2013:



PT. Kingjim Indonesia, Dalam rangka pengembangan / perluasan kapasitas produksi, kami Perusahaan peralatan kantor dari plastic-file / clear binder (PMA-Jepang) membuka kesempatan berkarir untuk mengisi posisi sebagai berikut :

R & D Staff (RDS)

Kualifikasi :
  • Laki-laki / Perempuan, usia maks 30 tahun
  • Pendidikan min D-3 Teknik Mesin / Industri
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun
  • Menguasai Bahasa Inggris lisan / tulis

Dapat mengoperasikan computer :
  • MS-Office, Auto Cad, Internet, dan Adobe Illustrator / Photoshop (harap menyertakan contoh hasil design pada berkas lamaran)
  • Berdomisili atau bersedia berdomisili di sekitar Pasuruan

Please send your application letter plus CV  by  postal mail or e-Mail  to :
PGA Department 
JL. Rembang Industri II/1 Rembang Kav. PIER - PASURUAN
or
e-Mail : vacancy@kingjim.co.id

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Pasuruan Januari 2013 semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja.