Lowongan Kerja Tengerang Februari 2013

Updated at: Rabu, 13 Februari 2013.

Lowongan Kerja Tengerang Februari 2013 - Kali ini janelabu akan memberikan salah satu dari serangkaian Lowongan Kerja Februari 2013, bagi anda yang berdomosili di daerah tangerang, banten dan sekitarnya ini ada Lowongan kerja banten terbaru 2013. PT. PARAMETRIK SOLUSI INTEGRASI sedang membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi Application Enginer di daerah tangerang.

Untuk itu pastinya syarat-syarat masuk perusahaan ini diperlukan guna mempermudah penyeleksian penerimaan karyawan di perusahaan ini. Dan untuk syarat dan informasinya mengenai Lowongan Kerja Tengerang Februari 2013, kalian bisa lihat dibawah ini :


PT. PARAMETRIK SOLUSI INTEGRASI, A growing IT firm,providing design-enginering manufacturing solution,is seeking for highly motivated professionals for the following position:

APPLICATION ENGINEER

REQUEREMENTS:
  • Candidates must possess at least Diploma, Bachelor's Degree in Mechanical Engineering with minimum 2 years experiance
  • Prefereblehaving experiance and knowledge in operating one or more of the following software: Pro/ENGINEER, CATIA, UG, Inventor, Solidworks etc
  • Good interpersonal skill with high integrity
  • Live in or closed to Serpong area is preferable

If you have ehat it takes, please submit your resume ( with revent photograph) to:

support@parametris.com

Only application which outlining professional experiance, present and expected salary will be prossed.
PT. Parametrik Solusi Integrasi
Bidex CBD Blok F No 9 BSD City
JL. Pahlwan Seribu Serpong Tanggerang

Demikian tadi informasi Lowongan Kerja Tengerang Februari 2013, segeralah melamar sebelum tanggal penutupan lowongan. Semoga lamaran anda bisa diterima.