Puisi Hari Valentine Terbaru 2013

Updated at: Rabu, 30 Januari 2013.

Janelabu - Tak terasa saat ini sudah memasuki bulan februari, dan tentunya sebentar lagi hari kasih sayang atau valentine's day tiba, sebelum membaca lebih jauh ada baiknya kita mengetahui apa itu Valentine's day. Hari Valentine atau Valentine's Day adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Asal-muasalnya yang gelap sebagai sebuah hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus. Beberapa pembaca mungkin ingin membaca entri Valentinius pula. Hari raya ini tidak mungkin diasosiasikan dengan cinta yang romantis sebelum akhir Abad Pertengahan ketika konsep-konsep macam ini diciptakan. Kemudian Hari Kasih Sayang ini diperingati pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. 

Dan berikut ini adalah Puisi Hari Valentine Terbaru 2013 yang bisa kalian berikan kepada seseorang yang tersayang di tahun ini. Yaudah langsung saja kalian bisa lihat puisinya dibawah ini :


Para Pecinta :
Kepala-Mu pening karena aku.
Pukullah aku kalau begitu
Kau tahu aku tak ingin hidup tanpa diri-Mu
Bagiku lebih baik mati daripada pengusiran
ini
Demi Allah
yang membangkitkan kembali orang-orang
mati.
Sama sekali tak mungkin percaya aku
Bahwa Kau berpaling dari hamba-Mu
Selalu kukatakan ucapan yang dilontarkan
musuh-musuhku
Hanya rekaan dusta semata.
Kau jiwaku dan tanpa jiwaku
Bagaimana mesti hidup aku
Kau mataku tanpa Kau
Aku tak punya mata untuk melihat sesuatu.

PERNYATAAN CINTA :Bila tak kunyatakan keindahan-Mu dalam kataKusimpan kasih-Mu dalam dadaBila kucium harum mawar tanpa cinta-MuSegera saja bagai duri bakarlah aku.Meskipun aku tenang, diam bagai ikanTapi aku gelisah pula bagai ombak dalamlautanKau yang telah menutup rapat dalam bibirkuTariklah misaiku dalam dekat-Mu.Apakah maksud-Mu?Mana aku tahu?Aku hanya tahu bahwa aku siap dalamiringan ini selalu.Kukunyah lagi menahan kepedihanMengenangmu bagai unta memamah biak makananDan bagai unta yang geram mulutku berbusa.Meskipun aku tinggal bersembunyi dan tidak bicaraDi hadirat kasih aku jelas dan nyata.Aku bagai benih di bawah tanahAku menanti tiada musim semi.Hingga tanpa napasku sendiriAku dapat bernapas wangiDan tanpa kepalaku sendiriAku dapat membelai kepala lagi.[membujuk yang tercinta)
Rahasia kegilaan adalah sumber akal.Seorang dewasa gila karena cinta.Ia yang bersama Hatinya seribu kali lebihkuat dari dirinya sendiri
Mati tanpa cinta adalah kematian yangterburuk dari segala kematian.Tahukah mengapa tiram bergetar?Tentu karena mutiara

Puisi Valentine
Sejalan dengan berjalannya waktu tak henti ku perhatikan kamu
sejalan dengan hembusan angin tak henti ku bernafas untukmu
seindah jalan di kota taman impian selalu q memikirkanmu
berharap bisa mendapatkanmu
tapi tak yakin q bisa memilikimu, seakan aku tak kuasa untuk memberimu sesuatu yang Indah
Untuk bisa kamu miliki dan kamu banggakan,
tetapi aku mencari waktu yang tepat untuk memberikan sedikit bait kalimat yang ku tulis dengan tinta cinta
pada hari valentine ini ku persembakan hanya untukmu.

by Koko Andrianto

Puisi Valentine Bahasa InggrisI love the way you look at me,Your eyes so bright and blue.I love the way you kiss me,Your lips so soft and smooth.
I love the way you make me so happy,And the ways you show you care.I love the way you say, “I Love You,”And the way you’re always there.
I love the way you touch me,Always sending chills down my spine.I love that you are with me,And glad that you are mine.
- Crystal Jansen –
sumber:blogger-indonessia.blogspot.com

Sekian Puisi Hari Valentine Terbaru 2013, semoga dapat memberikan inspirasi bagi kalian yang ingin membacakannya untuk orang-orang yang kalian sayang.