Lowongan Kerja Bandung Maret 2013

Updated at: Senin, 25 Februari 2013.

Update informasi terbaru dari Janelabu untuk Lowongan Kerja Bandung untuk bulan Maret 2013. Jika anda berdomisili di wilayah Bandung dan sekitarnya dan sedang atau ingin mencari pekerjaan untuk yang memiliki keahlian dalam bahasa inggris, baik wanita maupun pria, mungkin informasi Lowongan Kerja Maret 2013 untuk kota bandung ini bisa sedikit banyak membantu anda. PT. Malaka Utama sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan pada posisi sebagai Site Engineer

Untuk itu persiapan dan syarat-syarat tentunya diperlukan untuk dapat mendaftar pada perusahaan tersebut. Baiklah langsung saja lihat persyaratan selengkapnya di Lowongan Kerja Bandung Maret 2013 dibawah ini :

PT. MALAKA UTAMA merupakan perusahaan konstruksi dan pengadaan barang dan jasa nasional yang sedang berkembang dan bergerak di bidang kelistrikan khususnya jaringan dan transmisi listrik tenaga tinggi. Sampai saat ini, kami sudah dan sedang menyelesaikan puluhan pekerjaan yang tersebar di Indonesia. Untuk itu dalam rangka meningkatkan kualitas pekerjaan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan, kami mencari kandidat yang memenuhi persyaratan di bawah ini untuk bergabung bersama kami.

Site Engineer (Tenaga Pelaksana Lapangan)

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Sipil atau Teknik Elektro Arus Kuat
  • Memiliki minimal pengalaman 2 tahun dalam proyek konstruksi (pengalaman pada proyek SUTT/ kelistrikan diutamakan) dan Fresh Graduate dipersilahkan untuk memberikan lamaran.       
  • Mempunyai kemampuan untuk membuat laporan pekerjaan dan keuangan lapangan.
  • Mempunyai kemampuan untuk mengawasi pekerjaan
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan dimana saja


Kirim CV anda ke 
PO BOX 1117 Bandung 40011 

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan

Dan itulah informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Bandung Maret 2013, sekiranya apa yang kami berikan bisa anda manfaatkan sebaik mungkin. Dan semoga lekas di terima agar cepat bekerja.