Lowongan Kerja Bekasi Maret 2013

Updated at: Senin, 25 Februari 2013.


Kali ini Janelabu akan memberikan update informasi terbaru untuk Lowongan Kerja Maret 2013. Jika anda berdomisili di wilayah Bekasi dan sekitarnya dan sedang atau ingin mencari pekerjaan untuk lulusan D3 dan sederajat, dan mampu mengoperasikan komputer khusunya untuk Microsoft Office dan Outlock, mungkin informasi Lowongan Kerja Bekasi Maret 2013 untuk kota bekasi ini bisa sedikit banyak membantu anda. Pancaran Group sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk ditempatkan pada posisi Staff Operasional.

Adapun persyaratan-persyaratan yang perlu di lengkapi dalam pembuatan surat lamaran kerja untuk Lowongan Kerja Bekasi Maret 2013 adalah memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai staff operasional, dan untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan apa saja yang harus di penuhi, silahkan baca secara details di bawah ini :



PANCARAN GROUP adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat (PT. Pancaran Darat Transport), transportasi laut (PT. Pancaran Samudera Transport), pembuatan kapal (PT. Pancaran Samudera Shipyard), dan logistik (PT. Pancaran Logistik Indonesia). Kami adalah salah satu perusahaan jasa angkutan darat untuk container terbesar ke-2 dan dengan jumlah armada terbanyak di Jakarta. Kami berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di wilayah Batam dan Kalimantan. Pancaran Group sedang berkembang dan akan terus melakukan ekspansi karena itu kami mencari professional berbakat untuk bergabung dengan team kami sebagai:

STAFF OPERASIONAL

Requirements :
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal D3 STMT jurusan Tansportasi Darat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 Tahun sebagai staff Operasional
  • Menguasai Microsoft Office & Outlook


Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas maka segera  kirimkan lamaran dan CV Anda ke:

Human Resource Division
PANCARAN GROUP
Kawasan Industri dan Pergudangan
Marunda Center Blok A5 Kav.15-17
Jalan Marunda Makmur
Bekasi - Jawa Barat.

Telp : +62 21 44852828 (Hunting); Fax : +62 21 44851501 (Hunting)
Atau email ke:hrd@pancaran-group.com

Demikian tadi informasi Lowongan Kerja Bekasi Maret 2013 kali ini. Semoga anda dapat diterima di perusahaan tersebut dan jangan lupa tetap kunjungi situs janelabu.blogspot.com untuk mengetahui Lowongan Kerja Maret 2013 di daerah lainnya.