Lowongan Kerja Karawang Maret 2013

Updated at: Rabu, 27 Februari 2013.

Update Lowongan Kerja Karawang Maret 2013. Untuk anda yang sedang menganggur dan membutuhkan pekerjaan, mungkin dengan adanya Lowongan Kerja Karawang Maret 2013 ini bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan. Bagi anda yang berdomisili di daerah Karawang, jawa barat dan sekitarnya ada sebuah perusahaan di Karawang yaitu PT. Masari Dwisepakat Fiber sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan sebagai Staff Keuangan dan Pajak. 

Untuk itu persiapan dan syarat-syarat harus dilengkapi guna mendaftar di perusahaan tersebut. Diantaranya adalah bagi kalian yang sudah menamatkan pendidikan sampai dengan S1 Accounting dan usia max 30 tahun, dan untuk syarat yang lainnya silahkan lihat Lowongan Kerja Karawang Maret 2013 selengkapnya dibawah ini :


PT. Masari Dwisepakat Fiber, Perusahaan yang bergerak dibidang MEDIUM DENSITY FIBER BOARD berskala Eksport membutuhkan :

STAFF KEUANGAN DAN PAJAK

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita usia max 30 thn
  • Pendidikan S1 Accounting
  • Pengalaman min 1 Tahun di Keuangan dan Pajak
  • Mengerti Bahasa Inggris dan Mandarin
  • Penempatan di Karawang

Lamaran dikirim ke :

PT. MASARI DWISEPAKAT FIBER
PO. BOX  21   KARAWANG
E-mail  : edward@masari-board.com

Demikianlah informasi mengenai Lowongan Kerja Karawang Maret 2013 yang bisa admin berikan kali ini. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk melihat Lowongan Kerja Terbaru di janelabu.blogspot.com untuk melihat lowongan kerja terbaru untuk daerah yang lainnya.