Profil Biografi dan Foto Vania Larissa Terbaru

Updated at: Rabu, 27 Februari 2013.

Janelabu - Apakah anda sedang mencari foto dan biografi vania larissa? Disini anda bisa melihat profil biografi vania larissa beserta fotonya, memang gadis kelahiran pontianak ini mempunyai banyak potensi. Vania Larissa dari Kalimantan Barat terpilih sebagai Miss Indonesia 2013 dan akan mewakili Indonesia di ajang Miss World di Bali, September mendatang. Perempuan berusia 17 tahun ini mengalahkan 29 kontestan lain dari seluruh Indonesia untuk meraih mahkota dan menggantikan Ines Putri, Miss Indonesia 2012. Baiklah bagi kalian yang ingin mengetahui Profil Biografi dan Foto Vania Larissa Terbaru silahkan lihat dibawah ini :


Biografi Vania Larissa
Vania Larissa (lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 18 November 1995; umur 17 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan pemenang Miss Indonesia 2013. Dia menjadi terkenal saat menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent tahun 2010. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010. Vania yang lahir di Kota Pontianak sekarang ini telah menetap di Jakarta dan bersekolah di Sekolah Pelita Harapan. Suaranya yang ber-genre pop & seriosa.

Miss Indonesia 2013
Vania berhasil memenangkan gelar Miss Indonesia 2013 mewakili provinsi Kalimantan Barat, setelah mengalahkan 32 finalis lainnya pada acara yang dihelat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Ia akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013 yang untuk pertama kalinya dihelat di Indonesia.

Dan dibawah ini adalah kumpulan koleksi foto vania larissa terbaru :


 





Demikianlah tadi infoemasi mengenai Profil Biografi dan Foto Vania Larissa Terbaru yang bisa admin bagikan kali ini. Semoga bermanfaat.