Profil dan Foto Maharani Suciyono Terbaru

Updated at: Selasa, 05 Februari 2013.

Janelabu -  Akhir-akhir ini nama Maharani Suciyono ramai di perbincangkan di media, baik media cetak, media sampai dunia maya pun banyak yang membicarakannya. Sebenarnya siapa Maharani Suciyono itu?
Bailah karena banyak yang belum tahu kali ini admin memberikan informasi mengenai Profil Maharani Sucipyono. Maharani Suciyono adalah Mahasiswi angkatan 2012 di sebuah perguruan tinggi swasta di kawasan Kebayoran Baru, yang diamankan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Le Meridien, Jakarta terkait kasus korupsi impor daging sapi, Maharani Suciyono (19), mengaku baru sekali bertemu dengan Ahmad Fathanah. 

Berikut ini adalah beberapa Foto Maharani Suciyono Terbaru saat diamankan KPK beserta foto pribadinmya :







Mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jakarta itu akan menjelaskan semuanya kepada awak media agar dirinya beserta keluarga tidak lagi dikejar-kejar terkait pemberitaan kasus korupsi dugaan suap daging sapi impor yang melibatkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Lutfi Hasan Ishaaq.

Nah demikian tadi Profil dan Foto Maharani Suciyono Terbaru yang bisa admin berikan kepada kalian semua, semoga bermanfaat.