Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Dan Terlengkap 2012

Updated at: Senin, 01 Juli 2013.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Dan Terlengkap 2012 ~ membuat atau menulis sebuah surat terkadang menjadi hal yang susah jika belum pernah mencoba dan tidak ada contoh dari surat yang akan kita buat. Misalnya ingin membuat Surat Cinta, tetapi masih bingung gimana cara mebuat surat cinta itu. Mau tidak mau kita harus mencari inspirasi dan contoh-contohnya.

Surat Lamaran Kerja Terbaru Terlengkap 2012
Namun kali ini Janelabu bukan ingin memberi contoh Surat Cinta, melainkan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Dan Terlengkap untuk kalian yang ingin mengajukan lamaran kerja di CV ataupun PT. Tetapi surat lamaran kerja ini saya sarankan hanya untuk bahan refrensi saja, dan sisanya silahkan kalian kembangkan kembali. Ya walaupun menurut kalian Contoh Surat lamaran Kerja Terbaru ini sudah memenuhi kreteria, tetapi jika di kembangkan lagi akan lebih bagus lagi.

Berikut ini Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Dan Terlengkap 2012 :

Surat Lamaran Kerja Terbaru
Lamongan, 11 Juni 2012
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT.Segar Jaya

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT.Segar Jaya, seperti yang termuat dari harian Jawa Pos pada tanggal 9 Juni 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Segar Jaya sebagai berikut:
Nama : ..........................
Tempat & tgl. Lahir : .......................
Pendidikan Akhir : ......................
Alamat : .....................
HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................(single/nikah)

Saat ini saya bekerja sebagai staff di PT. Segar Abadi, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Ahmad Fahmi
Surat Lamaran Kerja Terbaru
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Mutiara Persada
Jl. Lamongrejo No 45 Lamongan
Lamongan.


Dengan hormat,

Bpk. Rudy Setyawan, seorang asisten di PT. Mutiara Persada, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement Marketing PT. Mutiara Persada.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Mutiara Persada tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ......................................
Tempat & tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ...................................... (single/nikah)

Saat ini saya bekerja di PT. hisup Sejahtera, sebagai staf Marketing, dengan fokus utama pekerjaan di bidang promosi.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Ahmad Fahmi
 Itu lah sebagian contoh dari Surat Lamaran Kerja yang bisa kalian jadikan refrensi, semoga dengan refrensi Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Dan Terlengkap diatas kalian bisa di terima.