Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2012

Updated at: Selasa, 18 September 2012.

Kumpulan Kata Bijak Persahabatan | Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati ~ Persahabatan adalah dimana kita menjalin hubungan yang sangat erat, atau bisa dikategorikan sudah seperti anggota keluarga sendiri, saling membantu satu sama lain dalam kehidupan. Sahabat sejati susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan (kira-kira seperti itu pemirsa sebangsa dan tanah air heheee)

Kata Mutiara Persahabatan

Nah dibawah ini saya sajikan beberapa kumpulan kata mutiara untuk sahabat untuk Anda para pembaca tentunya, artikel ini saya ambil dari beberapa sumber terbaik. Untuk koleksi kata bijak persahabatan dengan lengkap, silahkan saja Anda simak dan baca dengan detail yang sudah saya update pada kesempatan hari ini dalam blog Janelabu.

Sahabat yang tidak jujur ibarat dapur yang berhampiran. Jikalau pun kamu tidak terkena jelaganya sudah pasti akan terkena asapnya (Adrieasa)

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun , dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya (Adrieasa)

Jangan pernah pandang kesalahan yang pernah dia lakukan, namun pandanglah semua kebaikan yang pernah dia lakukan. (Adrieasa)

Sahabat yang setia dapat berbagi disaat senang dan susah. (Adrieasa)

Persahabatan itu adalah tanggungjawaban yang manis, bukannya peluang. (Khalil Gibran)

Teman terbaik mendengar apa yang tidak kamu ucapkan. (Samantha Norman)

Ketika melihat ke belakang itu menyakitkan dan kamu takut untuk melihat ke depan, kamu dapat melihat kesamping kamu dan sahabat terbaik kamu akan ada disana (Maggie Lee)

Ada 3 Hal yang paling berharga: (1)Kasih Sayang (2)Keluarga (3)Teman (Anonim)

Sahabat sejati umpama pohon rindang tempat kita berteduh. (Anonim)

Anda akan mempunyai banyak teman jika anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati anda (Anonim)

Di masa yg baik maupun buruk, seorang sahabat akan selalu berada di sisimu. (Anonim)

Sahabat mungkin tak selalu ada ketika kamu tengah bahagia, tapi selalu ada untukmu ketika kamu tengah terluka. (Anonim)

Persahabatan adalah hubungan pertemanan yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita. (Anonim)

Aku harap kamu bisa membaca pikiranku, disana semua tentangmu. (Anonim)

Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. (Anonim)

Nah itulah beberapa kumpulan Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2012 yang semoga bermanfaat untuk Anda semua, terima kasih untuk Anda yang telah share ke blog maupun artikel yang telah saya publikasikan, semoga bermakna bagi kehidupan. SALAM SEJAHTERA