Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru 2012

Updated at: Selasa, 11 September 2012.

Update Zodiak Terbaru 2012 ~ Ramalan Cinta Peruntungan Karir Jodoh Lengkap mulai dari zodiak capricorn, aquarius, pisces, virgo, leo, cancer, aries, libra, scorpio, sagitarius, gemini, taurus. ramalan zodiak ini hanya sekedar ramalan. so, percaya atau gak itu kembali ke diri kita masing masing. oke langsung aja deh kita simak bagaimana ramalan hari ini.

Ramalan Zodiak Hari ini

Dibawah ini sobat bisa simak dengan baik dan secara detail Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru 2012 khusus untuk para sobat pecinta ramalan zodiak, semoga saja bisa bermakna dan berarti untuk pembaca sekalian.

Ramalan Zodiak ARIES (21 Maret-19 April)
Pria Aries cukup serius dalam menjalani apapun, dia sedang mencari pasangan yang sesuai kriterianya. Pria ini sangat tidak menyukai wanita yang boros dan sering bepergian tidak jelas. Wanita rumahan adalah salah satu kriterianya. Bagi wanita yang ingin mendekatinya, harus bisa dipercaya dan pengertian. Anda pun harus sabar karena pria Aries sangat pencemburu dan selalu ingin mengetahui apa saja yang dilakukan pasangannya. Perhatiannya sangat berlebihan, bahkan agak overprotektif. Tapi itu semata-mata karena rasa sayangnya pada pasangan.

Ramalan Zodiak TAURUS (20 April-20 Mei)
Pria Taurus saat ini tidak mudah untuk didapatkan, karena dia memang punya prinsip yang kuat dan juga belum mau berhubungan serius. Dia masih memikirkan karir yang belum cemerlang dan keadaan keluarganya yang belum sejatera. Tapi hal tersebut tidak akan berlangsung lama karena dia akan mencari pasangan yang serius. Dia tidak akan basa basi meminta pertemuan dengan keluarga. Jadi bagi siapapun yang menginginkan pria Taurus harus siap untuk menjalankan hubungan yang serius. Tapi tidak untuk saat ini. Jadi tunda keinginan Anda untuk mengungkapkan perasaan.

Ramalan Zodiak GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Pria Gemini hatinya sedang bahagia tapi selalu merasa kesepian. Pria ini mempunyai banyak sahabat dan pergaulannya cukup luas. Hanya saja dia belum menemukan pasanganyang cocok. Jadi inilah saatnya untuk mendekati pria Gemini. Pria ini mencari pasangan yang dapat mendukung serta pengertian tapi tidak terlalu banyak menutut dan mengekangnya. Sebab, pria ini tidak segan-segan akan meninggalkan Anda. Pada dasarnya pria Gemini dapat dipercaya dan mempunyai kesetiaan yang tidak dimiliki pria lain. Hati anda akan diliputi kebahagiaan bila menjadi pendampingnya.

Ramalan Zodiak CANCER (22 Juni-22 Juli)
Saat ini pria Cancer sukar untuk didekati karena dia menutup diri untuk bersosialisasi. Selain agak pendiam ,pria ini juga mudah minder, sehingga harus perlahan jika ingin mendekatinya. Selain itu Anda harus berani dan sedikit agresif agar bisa terbuka dengan semua pikirannya. Memang tidak mudah tapi pasti ada celah yang bisa membuat pria Cancer mau membagi perasaanya, kesenangan dan juga kesedihannya. Selama dia merasa nyaman dia akan memberikan perhatian lebih untuk Anda.

Ramalan Zodiak LEO (23 Juli-22 Agustus)
Pria Leo hari ini sifatnya memang agak kaku tetapi cukup berwibawa dan berkharisma. Bagi wanita yang ingin mendekatinya, ambil hatinya dengan cara mendekati keluarganya terlebih dulu. Pendiriannya sangat kuat. Dia tidak bisa dipengaruhi oleh siapapun termasuk seseorang yang sangat dekat dengannya. Untuk menjadi kekasihnya, Anda masih perlu menunggu cukup lama, sebab pria ini sedang mempersiapkan bekal untuk masa depannya dulu. Namun, pria ini cukup welcome bila Anda ingin menjadi sahabat terbaiknya. Mungkin itu salah satu cara untuk menyelami kepribadiannya dan menjadi kekasihnya.

Ramalan Zodiak VIRGO (22 Agustus-22 September)
Pria Virgo saat ini tergolong stabil. Wanita pencinta Virgo akan aman berada di sampingnya karena pria ini akan melindungi dari hal apapun yang mengganggu pasangannya. Pria Virgo juga selalu mengatakan sesuatu apa adanya. Jangan bermain-main dengan pria ini karena dia bisa menjadi sangat serius. Coba imbangi dengan keceriaan Anda. Pria ini sangat memikirkan kebahagiaan orang tua dan masa depannya Pria Virgo juga selalu memiliki tujuan. Karena itu wanita yang ingin memiliki pasangan Virgo, jangan kaget bila suatu saat kejutan yang menyenangkan datang tiba-tiba.

Ramalan Zodiak LIBRA (23 September-23 Oktober)
Hari ini Pria Libra sedang santai dan lowprofile. Semakin banyak wanita yang tergila-gila dengannya. Pria ini membutuhkan pendamping yang mau mengerti keadaannya dan menerima kekurangannya. Dibutuhkan pendamping yang ekstra perhatian dan sabar. Dia memang pekerja keras dan selalu matang memikirkan karier. Bagi wanita yang ingin dekat dengan pria Libra, ajaklah dia ke tempat yang nyaman dan penuh keramaian dan keceriaa. Pria ini akan menyambut dengan suka cita dan akan membuat perut Anda kenyang karena apa saja yang Anda inginkan pasti akan dia belikan.

Ramalan Zodiak SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Saat ini pria Scorpio sedang banyak fans, sehingga agak besar kepala.Tidak sulit bila ingin mendekatinya karena pria ini selalu tebar pesona dimanapun dia berada. Namun, jangan berharap banyak untuk mengajaknya menjalin hubungan serius. Sebenarnya pria Scorpio cukup baik dan supel, tapi untuk urusan asmara dia tidak ingin serius dulu dalam berhubungan. Lebih baik bersahabat saja dulu, siapa tahu seiring waktu pria ini akan membuka hatinya. Pria ini tidak suka dipaksa atau ditekan oleh siapapun, dia lebih menyukai berbuat sesuatu sesuai apa yang dikehendakinya.

Ramalan Zodiak SAGITARIUS (23 November-21 Desember)
Sebaiknya jangan mendekati pria Sagitarius saat ini. Hatinya sedang gundah dan moodnya sedang tidak baik. Berikan dulu dia waktu untuk memperbaiki suasana hatinya. Sebenarnya berkawan dengan pria ini tidak masalah, tapi Anda harus bisa menghiburnya. Sebaiknya alihkan pembicaraan yang terlalu serius dengannya. Cari bahan pembicaraan yang ringan-ringan saja. Sebenarnya pria Sagitarius sangat humoris dan mudah bergaul, hanya saja dia tidak bisa menguasai emosinya bila terhimpit masalah.

Ramalan Zodiak CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Pria Capricorn saat ini sedang tidak mau mengambil risiko. Dia selalu menghindar dari masalah. Dia pun suka menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang menimpanya daripada mencari solusi untuk menyelesaikannya. Pria Capricorn juga kadang kurang peka terhadap apa yang dirasakannya. Untuk wanita yang sedang mengincar pria Capricorn, tunda dulu untuk mengungkapkan perasaan Anda. Berilah tempat baginya untuk mengekpresikan pikiran-pikirannya. Bila Anda mau berupaya untuk membuatnya merasa hebat dan spesial, dia pun akan sangat menghargai Anda. Pria Capricorn tergolong pria yang cukup romantis, dan akan selalu membuat pasangannya merasa istimewa.

Ramalan Zodiak AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Pria Aquarius saat ini cenderung emosional dan tidak suka dikritik, karena dia merasa apa yang sudah dijalankannya sudah direncanakan secara matang. Pria ini akan selalu memastikan segala sesuatu berjalan dengan baik. Dia pandai menempatkan situasi. Untuk wanita yang mengincarnya, segera ajak pria ini ke suatu tempat yang ramai dan penuh keceriaan, dan bantu pria ini untuk lebih santai. Dijamin emosinya akan luntur. Jangan suka membohonginya, karena dia akan mencecar Anda dan mencari tahu tentang kebenarannya. Siap-siap menerima kritik yang cukup pedas darinya.

Ramalan Zodiak PISCES (18 Februari-20 Maret)
Pria Pisces saat ini cukup ramah dan mudah bersahabat dengan siapapun. Dia memerlukan dukungan yang kuat saat ini. Karena cukup perasa, jangan menyinggung hatinya sedikitpun. Hal itu dapat membuat suasana hatinya berubah seketika. Pria Pisces tidak ingin terlalu serius dalam menjalani hubungan asmara tetapi tetap membawa hubungannya ke arah yang lebih baik. Dia butuh proses dan mengalir apa adanya. Saat ini dia cukup royal dengan siapapun dan mungkin bisa jauh lebih royal apabila memang ada seseorang yang membuat dia bahagia.

Nah itulah Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru 2012 semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca, sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak.