Alasan Novi Amilia Tidak Berbusana Saat Mengemudi

Updated at: Jumat, 12 Oktober 2012.

Novi Amelia - wanita yang melakukan tabrakan beruntun sebanyak 7 orang di taman sari memberikan alasannya kenapa tidak mengenakan pakaian saat mengendarai mobil jazz nya kepada pada polisi.


"Dirinya mengaku alami halusinasi seolah-olah disuruh melepaskan pakaian. Kemudian membuang dompet, HP dan yang tertinggal hanya bikininya dan terus melaju dan kemudian merasa pusing, oleng dan tabrak petugas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10/2012) (detik.com)

Salah seorang saksi yang bernama rikwanto memberikan pernyataan mengenai insiden yang terjadi kepada pihak yang berwajib. berikut ini penjelasan rikwanto :

Novi mengendarai Honda Jazz di sekitar Jalan Gajah Mada sampai dengan Limo. Kemudian di TL Ketapang, Taman Sari, mobil yang dikendarai perempuan cantik itu menyerempet petugas kepolisian.

"Kemudian menabrak tukang kopi dan diakhiri menabrak Mikrolet dan akhirnya terhenti. Kemudian didatangi masyarakat yang sempat marah. Saat dibuka ternyata seorang wanita hanya menggunakan pakaian dalam,"

Refrensi :detik.com