Contoh Surat Pribadi Terbaru 2014

Updated at: Rabu, 25 Juni 2014.

Contoh Surat Pribadi ~ Kalian sedang dapet tugas dari sekolah suruh buat surat pribadi ? tapi bingung gimana cara dan contohnya seperti apa ? oke kali ini saya akan memberikan contoh surat pribadi terbaru untuk kalian semua. Yang lagi cari contoh surat lamaran kerja silahkan baca Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2014.

Contoh Surat Pribadi Terbaru 2014 yang saya ambil dari situs teman blogger ini (http://www.contohsurat.web.id) menurut saya bagus dan bisa saya update kembali sebagai bahan refrensi teman-teman yang ingin membuat surat pribadi. Untuk itu silahkan lihat contohnya di bawah ini :


Yogyakarta, 11 Februari 2017
Yanti Lesianda
Jln. Cendana No. 12
Jakarta Pusat 10110

Apakabar Yanti? Semoga kamu dalam kondisi sehat-sehat saja disana. Surat ini saya kirimkan untuk menanyakan kabar kamu. Saya sangat berharap bahwa hari-hari kamu di kota Jakarta baik-baik saja.
Tau nggak Yan, sebenarnya aku sudah kangen banget sama kamu. Pengen tau wajah kamu yang sekarang kaya apa. Ngga terasa ternyata kita udah lumayan lama ngga pernah bertatap muka. Di Jakarta pasti banyak perubahan yang terjadi sama kamu. Semoga kamu tetap mengingatku sebagai seorang sahabat yang selalu merindukanmu.
Aku berencana untuk mengunjungi kamu disana akhir bulan ini. Ngga sabar pengen ketemu sama kamu.
Tunggu aku ya.. kalau ngga ada halangan akhir bulan ini aku pasti nyampe sana.
Udah dulu ya Yan.. Jaga diri baik-baik. Jangan sampai sakit. Sampai ketemu di Jakarta
Demikian Contoh Surat Pribadi Terbaru 2014 yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.