Lowongan Kerja SCTV Accounting Terbaru 2012

Updated at: Kamis, 22 November 2012.

Lowongan Kerja SCTV Accounting Terbaru 2012 ~ Kali ini Janelabu mau memberikan informasi mengenai Lowongan kerja November untuk anda semua. SCTV membutuhkan banyak karyawan yang akan ditempatkan pada posisi Accounting SCTV.


PT Surya Citra Televisi or SCTV Bermula dari Jl. Darmo Permai, Surabaya, Agustus 1990, siaran SCTV diterima secara terbatas untuk wilayah Gerbang Kertosusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoardjo dan Lamongan) yang mengacu pada izin Departemen Penerangan No. 1415/RTF/K/IX/1989 dan SK No. 150/SP/DIR/TV/1990. Satu tahun kemudian, 1991, pancaran siaran SCTV meluas mencapai Pulau Dewata, Bali dan sekitarnya. 
SCTV telah melakukan transisi ke platform siaran dan produksi digital, yang merupakan bagian dari kebijakan untuk secara konsisten mengadopsi kecanggihan teknologi dalam meningkatkan kinerja dan efsiensi operasional. Dalam semangat yang sama, kebijakan itu telah meletakkan penekanan yang kokoh pada pembinaan kompetensi individu di seluruh aspek untuk mempertajam basis pengetahuan seraya memupuk talenta, kreativitas dan inisiatif. Inilah kunci untuk memperkuat posisi SCTV sebagai salah satu dari stasiun penyiaran terkemuka di Indonesia.

Perseroan tercatat di Bursa Efek Surabaya sejak Juni 2003.

ACCOUNTING

Code: [Acc]
  • Membuat laporan anggaran pengeluaran dan penghasilan perbulan atau pertahun kepada pihak-pihak yang terkait
  • Melakukan pengelolaan keuangan
  • Melakukan penyusunan anggaran
  • Menangani Masalah perpajakan

PERSYARATAN :
  1. Umur Maksimal 24 Tahun
  2. Pendidikan Minimal D3/ Akuntansi
  3. Fresh Graduate
  4. Mengerti Akutansi/Perpajakan
  5. Mampu bekerja dalam tim/individu
  6. Cekatan. teliti & terampil
  7. Mampu bekerja dalam situasi tekanan
Untuk informasi rinci lebih lanjut tentang Accounting SCTV, silahkan lihat sumber resmi dari Jobs@Surya Citra Televisi. Penutupan tanggal 6 Desember 2012. Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai rahasia dan hanya kandidat terpilih akan diberitahu.


Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja SCTV Accounting Terbaru 2012, semoga informasi berguna untuk anda semua. Jangan lupa kunjungi Janelabu untuk mengetahui informasi lowongan kerja lainnya.

Baca juga : Lowongan Kerja SCTV November 2012