Lowongan Kerja Cibitung Jawa Barat Desember 2012

Updated at: Senin, 10 Desember 2012.



Lowongan Kerja Cibitung Jawa Barat Desember 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di Cibitung, jawa barat dan sekitarnya, saya akan memberikan loker jawa barat terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. Fajar Paper membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi IT Support.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Cibitung Jawa Barat Desember 2012 :



Fajar Paper, We are a leading packaging paper manufacturer in Indonesia with an installed capacity of 1,200,000 metric tons per year and a range of products which include liner board and corrugated medium paper for carton box packaging and coated duplex board for display packaging (www.fajarpaper.com)

We are looking for qualified candidates to occupy :

IT Support
Position Level : Foreman

Qualification :

  • DIII / S1 Information Technology, with min. GPA 3.00
  • Male with age 20 - 27 years old
  • Preferable speak hokkian / mandarin.
  • Fresh Graduate are welcome for apply
  • Job location will be stationed at Cibitung, Cikarang (mill site).


Please submit your CV, Transcript, Recent Photograph & ID to :
recruitment@fajarpaper.com

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Cibitung Jawa Barat Desember 2012semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah lamongan khususnya. Baca juga lowongan kerja sebelumnya : Lowongan Kerja Cibinong Desember 2012