Lowongan Kerja Surabaya Januari 2013

Updated at: Rabu, 26 Desember 2012.


Lowongan Kerja Surabaya Januari 2013 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Januari 2013 kepada anda semua. Untuk kalian yang berdomisili di daerah Surabaya dan sekitarnya saya akan memberikan loker jawa timur terbaru januari 2013. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan. PT. Agrodana Futures membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan pada posisi Supervisor marketing.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Surabaya Januari 2013 :



PT. Agrodana Futures adalah perusahaan pialang berjangka di Indonesia, dengan spesialisasi di Valuta Asing, Komoditas dan Indeks Harga Saham Asia. Didirikan bulan Mei tahun 2000. Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan pada posisi :

Supervisor marketing

Deskripsi Kerja :
  • Mengurus segala hal yang berhubungan dengan pengalaman konsumen
  • Mempromosikan produk, perusahaan dan peluang investasi pada klien baru
  • Memberikan support pada klien lama
Persyaratan :
  • University graduate (preferably overseas graduate)
  • Excellent communication skills
  • Aggressive & ambitious
  • Service mind-set
Tanggal Penutupan Lowongan : 28 Januari 2013

Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap & Pas foto terbaru ke:

PT. Argodana Futures
Jl. Jend. Basuki Rachmat No. 106-128
Surabaya 60271
Up. Bapak Tito Perdana Putra (Hp. 081703511000)

Atau kirimkan melalui email : titodanaputra@gmail.com

Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Surabaya Januari 2013, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja. Baca juga lowongan kerja sebelumnya : Lowongan Kerja Yogyakarta Januari 2013