Ucapan Selamat Hari Ibu untuk Ibu Tercinta

Updated at: Kamis, 20 Desember 2012.

Kali ini Janelabu ingin berbagi Ucapan Selamat Hari Ibu untuk Ibu Tercinta untuk kalian semua. Sebelum melanjutkan ke puisi, ada baiknya kita mengetahui, apakah yang dimaksud dengan hari ibuHari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.
Peringatan zdan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya. Kalau Ayah mempunyai slogan yaitu Surganya Ibu di bawah kaki Ayah, tetapi slogan Ibu adalah Surganya Anak di bawah kaki Ibu. Di Indonesia hari peringatan ini dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. Jadi buat sobat yang sedang mencari Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru 2012 kalian bisa lihat ucapan terbaiknya dibawah ini :


Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih
Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku:
Thank you Mom!
And wish you a Very Happy Mother’s Day!


Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.Selamat Hari Ibu!

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada. 

Ibu, kau telah melihat aku tertawaKau juga pernah melihat aku menangisDan kau selalu ada di sana bersamakuAku mungkin tidak selalu mengatakan hal iniTapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimuSelamat Hari Ibu.

Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
& Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
Pejamka matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
lebih dari yang lainnya,
yang selalu peduli dalam kesepian,
& menderita ketika mengetahui kamu menangis.
Dia adalah Ibumu.
Cintailah dia, hari ini dan selalu.

Besok sangat penting dalam hidup kita.Besok adalah hanya untuk orang itu.Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannyadan seluruh waktunya hanya untuk kita.Apakah Anda tahu ada apa besok..?Besok adalah hari ibu.Kamu harus mendoakan ibumu.Kamu harus mengatakan padanya "Aku mencintaimu ibu,Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.

Demikian tadi posting mengenai Ucapan Selamat Hari Ibu untuk Ibu Tercinta, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Pastikan juga anda membaca Kumpulan Puisi Hari Ibu Terbaru 2012