Contoh Naskah Drama Singkat | Terbaru

Updated at: Rabu, 09 Januari 2013.

Kali ini janelabu ingin memberikan informasi kepada anda mengenai Contoh Naskah Drama yang bisa kalian jadikan refrensi dalam membuat sebuah cerita. Drama sendiri tidak bisa di perankan hanya dengan satu orang, paling tidak di perankan oleh 2 orang atau lebih. Yang tersulit dalam drama biasanya menyipkan naskah dan penghayatan dalam sebuah cerita itu sendiri.

Nah bagi yang terobsesi ataupun suka dengan bidang Drama, tidak ada salahnya untuk sedikit membaca Contoh Naskah Drama Singkat yang akan saya berikan di bawah ini untuk anda semua. Contoh naskah ini saya ambil dari sahabat blogger http://www.contohnaskah.info yang dimana disana terdapat banyak contoh-contoh naskah lainnya. Berikut ini naskahnya :
Contoh Naskah Drama Singkat


Setelah capek bernyanyi-nyanyi seharian, mucit dan berin istirahat di warung mpok Nori . ketika sedang makan di warung itu , tiba-tiba mucit melihat Ramli secara tidak disengaja .

Mucit : bukan nya itu ka Ramli ?

Berin : hah ? ka Ramli ? ngaco ah

Mucit : ehh , bener . sini sini . liat tuhh . (sambil menunjuk)

Berin : oh iya . bener . itu kaka kita yang mirip beruk .

Mucit : bhahahah ... huss ah kamu ni . tapi ada bener nya juga .

Berin : eh , ayo kita samperin

Mucit : iya ayo .

Tetapi, ketika mucit dan berin menghampiri Ramli, tiba tiba datang Pa Rio yang menyusuli Ramli, dan terlihat mereka berdua sedang mengobrol.

Berin : loh ka . ko ka ramli bisa kenal sama orang kaya itu ?

Mucit : hmm iya iya . ada yang aneh .

Berin : harus kita selidiki

Mucit : bener banget tuh .

Untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca disini.

Demikian informasi terbaru dari saya mengenai Contoh Naskah Drama, Semoga info ini berguna dan bermanfaat untuk anda tentunya yang sedang mencari dan membutuhkannya.