Lowongan Kerja Februari 2013

Updated at: Jumat, 08 Februari 2013.

Lowongan Kerja Februari 2013 ~ Kali ini janelabu ingin berbagi informasi mengenai lowongan kerja terbaru bulan februari 2013 ini. Sebelumnya sudah di buatkan artikel mengenai Lowongan Kerja Januari 2013. Bagi anda yang sedang menganggur dan membutuhkan pekerjaan atau ingin mencarikan pekerjaan bagi teman, sodara, atau orang-orang anda. Saya akan berbagi beberapa lowongan yang mungkin bisa anda jadikan referensi untuk melamar pekerjaan. PT. Royal Sutan Agung (RSA) membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi Customer Service.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai "Lowongan Kerja Februari 2013 " :



PT. Royal Sutan Agung (RSA), saar ini sedang membutuhkan banyak tenaga kerja baru untuk ditempatkan pada posisi bagian Marketing, Teknisi, Accounting dan Admin Service

Lowongan kerja untuk :
  1. Marketing
  2. Teknisi
  3. Accounting
  4. Admin Service
Persyaratan :
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Jujur dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan di luar kota
Tanggal Penutupan Lowongan : 02 Mar 2013

Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap & Pas foto terbaru ke:

PT Royal Sutan Agung(RSA
Jl.Kenjeran No.461 Surabaya

Atau kirimkan melalui email : ani.lestari@getra-rsa.com

Sekian informasi terbaru megenai Lowongan Kerja Februari 2013 semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja.