Kata-Kata Ucapan Valentine Romantis

Updated at: Sabtu, 15 Februari 2014.


Janelabu - Setelah tadi admin sudah berbagi informasi mengenai Cara Membuat Kue Valentine Sendiri, sekarang untuk melengkapi persiapan perayaan hari valentine anda saya akan berikan Kata-Kata Ucapan Valentine Romantis yang bisa kalian berikan kepada pacar, ataupun orang tersayang di sekitar anda. 

Kata-kata ini pada umumnya berisi tentang pesan sayang kepada seseorang yang tidak bisa ditemuinya pada hari valentine atau LDR, namun beberapa diantaranya juga bisa langsung diutarakan. Kalian juga bisa melihat  Gambar Animasi Valentine di blog ini. Baiklah daripada berlama-lama langsung saja kalian bisa lihat Kata-Kata Ucapan Valentine Romantis selengkapnya dibawah ini :


Kata-Kata Ucapan Valentine Romantis

Kamulah mimpi nyata yang selalu menyelimuti kabut malamku, aku merindukanmu sayang. happy valentine

Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku.

Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Koulah Inspirasi hidupku

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

Kata katamu adalah nafas hidupku, kehadiranmu di sampingku melengkapi jiwaku, aku bersyukur kamu menjadi bagian dari hidupku. Met hari valentine.

Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena koulah segalanya bagiku.

Jika setetes air hujan adalah cintaku untukmu, butuh badai besar untuk mewakili perasaan ini, itupun tidak cukup. happy valentine

Kau adalah hidupku, kou adalah jiwaku, kou adalah segalanya baagiku. happy valentine day

Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine

Tetaplah berada disampingku, dan membuat hidupku penuh dengan lagu indah, menemani disaat sedih dan bahagia dengan alunan nada cinta yang selalu kou mainkan. Happy valentine day

Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan. 

Saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU

http://tourworldinfo.blogspot.com

Nah itulah tadi Kata-Kata Ucapan Valentine Romantis yang bisa saya berikan. Bagaimana? Romantis bukan. Jangan lupa baca artikel lainnya dibawah ini.