Lowongan Kerja Bali Maret 2013

Updated at: Sabtu, 23 Februari 2013.

Update lowongan kerja terbaru untuk bulan mret 2013, kali ini janelabu kembali akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja maret 2013 untuk daerah bali dan sekitarnya. PT. Matahari Department Store Tbk sedang membutuhkan tenaga muda profesional yang akan ditempatkan pada posisi sebgai Store Supervisor di daerah Bali.

Untuk itu persiapan persyaratan-persyaratan untuk melamar tentunya diperlukan. Dan untuk mengetahui apa sajakah persyaratan yang harus diserahkan pada saat mendaftar silahkan lihat Lowongan Kerja Bali Maret 2013 selengkapnya dibawah ini :


PT. Matahari Department Store Tbk merupakan perusahaan retail terkemuka yang memiliki lebih dari 100 toko di seluruh Indonesia. Visi kami adalah menjadi perusahaan peritel utama pilihan konsumen dan misi kami adalah secara konsisten menawarkan beragam produk bernilai dan tepat guna dengan pelayanan terbaik guna meingkatkan kualitas dan gaya hidup konsumen.Mengacu pada perkembangan bisnis kami yang pesat maka kami mengundang anda yang dinamis dan kompeten untuk bergabung dengan tim sukses kami pada posisi:

STORE SUPERVISOR

Bertanggungjawab terhadap pencapaian target penjualan, menganalisa produktivitas masing-masing brand, mengatur dan mengontrol inventori dan angka kehilangan, serta memimpin dan mengembangkan tim.

KUALIFIKASI:
  • Max 28 tahun
  • Min. S1 dari berbagai jurusan di universitas terkemuka, IPK Min 2,75 (terbuka bagi lulusan D3 dengan pengalaman min 1 tahun)
  • Pengalaman di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki potensi kepemimipinan, analisa yang kuat dan ketrampilan interpersonal yang baik.
  • Tidak buta warna, dan bersedia mengikuti jam kerja shifting
  • Penempatan: Bali

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirimkan lamaran anda ke:
hrd.mds@matahari.co.id

Nah itulah tadi Lowongan Kerja Bali Maret 2013 yang bisa admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat janelabu semua. Jangan lupa lihat Lowongan Kerja Terbaru, untuk mengetahui lowongan-lowongan kerja di daerah lainnya.