Lowongan Kerja Februari 2013 Bandung

Updated at: Senin, 04 Februari 2013.



Update informasi terbaru untuk Lowongan Kerja Jawa Barat Februari 2013 untuk bulan Februari 2013. Jika anda berdomisili di wilayah Bandung dan sekitarnya dan sedang atau ingin mencari pekerjaan untuk di daerah bandung, mungkin informasi Lowongan Kerja Februari 2013 untuk jawa barat ini bisa sedikit membantu anda. TOSERBA YOGYA saat ini sedang membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi bagian Appliances / Electronic Merchandise Manager (AEM).

Adapun persyaratan-persyaratan yang perlu di lengkapi dalam pembuatan surat lamaran kerja untuk Lowongan Kerja Februari 2013 Bandung. Dan untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan apa saja yang harus di penuhi, silahkan baca secara details di bawah ini :



TOSERBA YOGYA adalah Perusahaan yang sudah 30 tahun bergerak di bidang ritel, berkantor pusat di Bandung. Kami membuka kesempatan bagi anda para professional untuk bergabung sebagai :

Appliances / Electronic Merchandise Manager (AEM)

Qualification:

  • Deep understanding of appliances/electronic business
  • Familiar with appliances/electronic supplier sourching/dealing
  • Experience in the same post at least 5 years
  • Age maximum 38 years


All position are to be stationed in Bandung.
To apply please mention the position code and simply send your CV to :
HRD YOGYA GROUP
Jl. Sunda No. 83, Bandung 40112
Email : hrd.toserbayogya@gmail.com

Demikian tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Februari 2013 Bandung yang bisa janelabu bagikan. Siapkan diri anda dan segera kirimkan surat lamaran pekerjaan beserta persyaratan-persyaratan lainnya untuk segera melamar di perusahaan tersebut.