Lowongan Kerja Sukabumi Februari 2013

Updated at: Minggu, 03 Februari 2013.

Update informasi terbaru untuk Lowongan Kerja Jawa Barat untuk bulan Februari 2013. Jika anda berdomisili di wilayah Sukabumi dan sekitarnya dan sedang atau ingin mencari pekerjaan untuk yang sudah menamatkan pendidikannya sampai S1/S2 di semua jurusan, baik wanita maupun pria, mungkin informasi Lowongan Kerja Februari 2013 untuk jawa barat ini bisa sedikit banyak membantu anda.

Adapun persyaratan-persyaratan yang perlu di lengkapi dalam pembuatan surat lamaran kerja untuk Lowongan Kerja Sukabumi Februari 2013. Dan untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan apa saja yang harus di penuhi, silahkan baca secara details di bawah ini :


JAKARTA EXECUTIVE SEARCH is a specialist business focused on recruiting high caliber professionals. Our key areas of expertise are IT, Telco, Finance and Accountancy, Project and General Management. Our business is built on the strong foundation of understanding our market and a total commitment to delivering on our clients' expectations. We consult on recruitment solutions for each assignment and we are respected for the constructive, straightforward advice we provide.

JAKARTA EXECUTIVE SEARCH  actively assists our clients to find the right candidate ranging from Medium to Top Executives Level. Currently we have a vacant position in one of our Prestigious Clients' company, THE LEADING FMCG LOCAL BRAND located at Jakarta as follows :

HRGA Manager Sukabumi (10-15mio)

Requirements :
  • Pengalaman kerja min 5 tahun di Manufaktur khususnya FMCG
  • Lulusan S1 / S2 jurusan apa saja
  • Bisa bekerja dalam tim/individu
  • Paham UU tenaga kerja
  • Memiliki kemampuan leadership dan negosiasi yang baik
Kirimkan CV anda ke email :
yenideVisiagian@gmail.com cc ke yenideWisiagian1@gmail.com

ONLY SHORTLISTED CANDIDATES WILL BE NOTIFIED

Demikian tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Sukabumi Februari 2013 yang bisa janelabu bagikan. Siapkan diri anda dan segera kirimkan surat lamaran pekerjaan beserta persyaratan-persyaratan lainnya untuk segera melamar di perusahaan tersebut.