Profil dan Foto Dipta Anindita Terbaru

Updated at: Minggu, 17 Februari 2013.

Janelabu - Nama Dipta Anindita memang sedang santer dipertanyakan dalam kasus simulator SIM. Berdasarkan informasi, Djoko memiliki hubungan dengan Dipta sejak beberapa tahun lalu. Dari hasil pernikahan itu, Djoko diduga membelikan sebuah rumah di daerah Solo untuk Dipta. Lalu siapakah Dipta Aninditia sebenarnya? Dan berikut ini adalah Profil Dipta Anindita selengkapnya :

Dipta adalah juara I pada pemilihan Putri Solo 2008. Namun, dia hanya dua bulan menyandang gelar itu. Dia mengundurkan diri dan mengembalikan gelar, selanjutnya dia tak lagi bisa dihubungi, apalagi ditemui.
Penjelasan itu disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Surakarta, Widdi Srihanto. Widdi membenarkan bahwa Dipta adalah juara I Putri Solo 2008. Namun, Dipta tiba-tiba mengambil keputusan mendadak mengundurkan diri, tepat sebulan sebelum dikirim mewakili Solo untuk mengikuti pemilihan Mas dan Mbak Jateng.

"Setelah dinobatkan menjadi Putri Solo, tiga bulan setelahnya Dipta dan Agus (juara I Putra Solo 2008) akan dikirim mewakili Solo dalam ajang pemilihan Mas dan Mbak Jateng. Namun, sebulan sebelum acara berlangsung Dipta mengajukan pengunduran diri. Dengan demikian, dia hanya dua bulan menyandang gelar juara I Putri Solo 2008, " papar Widdi.
Alasan Dipta dalam pengunduran diri itu adalah akan mengikuti ayahnya yang bekerja dan tinggal di Yaman. Dalam pengunduran diri itu Dipta mengembalikan selempang Putri Solo I 2008 berikut mahkota juara. Dengan pengunduran diri itu, Dipta juga menyatakan tak dapat mewakili Solo dalam pemilihan Mas dan Mbak Jateng.

"Posisi Dipta kemudian digantikan oleh Arifathul Uliana, juara II Putri Solo 2008. Dalam pemilihan Mas dan Mbak Jateng, Uli terpilih menjadi juara I Jateng 2008 dan kemudian terpilih menjadi juara I Duta Wisata Nasional 2009," kata Widdi.
Lebih lanjut, Widdi memaparkan bahwa setelah mengirim surat pengunduran diri itu, komunikasi antara Disbudpar dan Paguyuban Putra Putri Solo (PPS) dengan Dipta praktis terputus. Beberapa kali dicoba untuk dihubungi nomor kontaknya, selalu tak aktif. Demikian juga ketika didatangi ke rumahnya, selalu dalam kondisi terkunci.

"Dulu sebetulnya telah beberapa kali dicoba untuk dihubungi terkait surat pengunduran diri itu, tapi sama sekali tidak bisa. Bukan hanya kami yang kehilangan kontak dengan Dipta, teman-temannya di PPS (Putra-Putri Solo) ternyata juga mengalami hal serupa. Selanjutnya kami sama sekali tidak mengetahui kabarnya hingga namanya disebut-sebut oleh KPK itu," kata Widdi.

Dan berikut ini adalah beberapa Foto Dipta Anindita Terbaru yang kami ambil dari beberapa sumber :









Demikian lah tadi informasi Profil dan Foto Dipta Anindita Terbaru yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.