Ramalan Zodiak Hari Ini 13-20 Oktober 2012

Updated at: Jumat, 12 Oktober 2012.

Ramalan BintangZodiak Hari Ini 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 Okotber 2012 - Ramalan Zodiak Hari Ini 13-20 Oktober 2012 Malam ini saya akan memberikan info mengenai Ramalan Zodiak terbaru yang di mana ramalan ini di rangkum dalam ramalan zodiak minggu ini. Untuk terus memberikan yang terupdate saya akan selalu memberikan ramalan bintang harian setiap minggunya.

Ramalan BintangZodiak Hari Ini 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 Okotber 2012

Ramalan Zodiak Minggu Ini

Ramalan Zodiak Hari Ini merupakan posting kedua di setelah sebelumnya saya posting ramalan zodiak terbaru 2012. Untuk lebih jelasnya mengenai Ramalan Zodiak Hari Ini 13-20 Oktober 2012 silahkan baca di bawah ini :


ARIES (21 Maret-19 April): Anda menekankan solusi baru untuk masalah yang sedang berlangsung. Anda bekerja melawan sistem yang korup. Beberapa orang mungkin datang ke pemahaman yang mengejutkan tentang kendaraan mereka reformasi.

TAURUS (20 April-20 Mei): Anda harus mempertanyakan keyakinan penting. Anda menjelajahi antarmuka antara pengetahuan dan iman. Anda bisa sangat filosofis tentang informasi dan makna. Anda lihat ada banyak penafsiran yang terlibat dalam apa yang Anda lakukan.

GEMINI (21 Mei-20 Juni): Meskipun bisa ada kebutuhan untuk tindakan, emosi Anda membawa Anda untuk bergerak palsu. Lebih baik membiarkan peristiwa bermain sendiri keluar saat Anda mengarahkan jelas. Anda tidak ingin masuk ke tengah-tengah kekacauan ini.

CANCER (21 Juni-22 Juli): Anda merasa diperangi sekarang dengan orang yang bekerja melawan kepentingan Anda. Anda memiliki kesempatan untuk mengambil pandangan yang mendalam dan jangka panjang tentang siapa yang mengontrol Anda dan bagaimana mereka melakukannya. Loyalitas Anda harus memutuskan.

LEO (23 Juli-22 Agustus.): Anda cenderung mengagumi orang-orang yang terlihat kuat dan tangguh. Anda mungkin ingin meniru mereka tapi ini bisa mematikan orang lain yang suka sisi Anda lembut. Lebih baik bersabar dan penyantun daripada sabar dan sombong.

VIRGO (23 Agustus-22 September.): Anda lebih suka melakukan hal-hal sendiri. Anda memiliki sedikit waktu untuk menjelaskan semuanya kepada peserta pelatihan atau Anda punya pengalaman buruk sebelumnya. Sangat penting untuk termotivasi tapi jangan kewalahan oleh kemarahan.

LIBRA (23 September-22 Oktober.): Perhatian Anda ditempatkan pada isu-isu sosial, tetapi Anda pergi melawan arus saat ini. Anda mengambil pendekatan baru untuk aktivisme yang sedang berlangsung. Anda dapat risiko lain mengasingkan oleh aksi-aksi ekstrim, namun.

SCORPIO (23 Oktober-21 November.): Isu hukum dan etika menyebabkan Anda sangat mempertanyakan dasar mereka. Anda tidak puas dengan jawaban yang mudah atau liputan berita ringan. Anda menginginkan jawaban secara mendalam dan kemudian Anda mempertanyakan mereka.

SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember.): Lingkungan merasa umumnya bermusuhan saat ini, memicu reaksi negatif dari Anda. Perhatian Anda turun ke murni penyebab material dan efek sekarang, dan Anda menjadi skeptis terhadap spiritualitas.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari.): Anda ingin menyimpan rahasia hari ini, yang berada dalam bahaya paparan. Anda tertantang untuk memahami alasan ini. Apakah privasi pribadi yang sah atau itu malu? Apakah untuk dis-memberdayakan orang lain dengan monopoli informasi?

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari.): Anda dapat dengan cepat belajar bahwa tindakan tergesa-gesa membawa hasil yang buruk. Beberapa dapat merasa mau melanjutkan jika mereka yakin hasil yang diinginkan. Anda ditantang untuk merencanakan ke depan dan menentukan untuk melakukan yang terbaik Anda.

PISCES (19 Februari-20 Maret): Anda rentan terhadap salah menafsirkan apa yang orang lakukan dan berniat. Dalam beberapa hal, Anda merasa terancam, menyebabkan Anda untuk membayangkan yang terburuk. Sangat penting untuk bereaksi terhadap fakta, bukan untuk apa yang Anda menyimpulkan nyata.

Demikian posting mengenai  Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 Okotber 2012 semoga bisa selalu memberikan ramalan yang terbaik untuk kalian semua. Dan semoga ramalan bintang hari ini yang saya rangkum dalam ramalan zodiak Minggu ini menjadi info yang bermanfaat juga.