Lowongan Kerja Cilegon Desember 2012

Updated at: Rabu, 05 Desember 2012.


Lowongan Kerja Cilegon Desember 2012 ~ Kali ini saya akan memberikan serangkaian informasi mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 kepada anda semua. Untuk kalian yang berada di cilegon, banten dan sekitarnya saya akan memberikan loker banten terbaru desember 2012. Mungkin beberapa di antara kalian berminat untuk melamar pekerjaan.  LIPPO KARAWACI, PT.Tbk membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi Accounting Staff.

Untuk itu agar syarat-syarat yang di perlukan bisa sesuai dengan keingingan perusahaan, ada yang perlu kalian penuhi. Dan berikut ini informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Cilegon Desember 2012 :


LIPPO KARAWACI, PT.Tbk. As the biggest dan fastest growing property company in indonesia, with lots of award winning developer and has a strong and diverse operational backgrounds, focusing on five business units ( Malls, Hospital, Hotels & Leisure, Projects also Property Residentials ) in all around Indonesia, now we are looking best candidates to join us to achieve worldclass operational capabilities.

Lowongan kerja untuk Accounting Staff
Lokasi kerja di Cilegon, Banten


Responsible for account payable system and account receiveable, prepare jurnal entries, prepare summary monthly and annual report, reconcile budget and expense, maintain cash flow.

Requirements :

  • Male/Female.
  • 22 - 26 Years old.
  • Minimal Education Bachelor degree in Accountancy
  • Microsoft Office : Word, Excel, Power Point.
  • Good communication and detail oriented.
  • Fresh Graduates are strongly encouraged to apply.


Kirim Lamaran


Sekian artikel terbaru megenai Lowongan Kerja Cilegon Desember 2012semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari lowongan kerja di daerah lamongan khususnya.