Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Februari 2013

Updated at: Selasa, 12 Februari 2013.

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Februari 2013 untuk bulan februari 2013 akan janelabu berikan kepada anda. Demi mengurangi angka pengangguran di wilayah jakarta, jakarta selatan dan sekitarnya . Ada baiknya bagi anda yang sudah lama mengganggur untuk mencoba mengajukan lamaran kerja di Bank Mega Syariah. Ini adalah informasi seputar Lowongan Kerja Februari 2013 dan tentunya di coba terlebih dahulu.

Mengenai hal ini ada beberapa keriteria persyaratan yang harus di penuhi dalam mengajukan surat lamaran kerja di Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Februari 2013. Ada pun persyaratannya sebagai berikut ini :




Bank Mega Syariah tergabung dalam CT Corpora yang sedang bertumbuh pesat bersama Bank Mega , Trns 7 , Coffe Bean , Carefour , dll.  saat ini sedang membuka beberapa cabang. Saat ini sedang membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi bagian :

Marketing Finance

Persyaratan :
  • Pria/wanita maks 35 th
  • Pendidikan min D#/S1 umun
  • Pengalaman min 1 th untuk penjualan produk pembiayaan mikro atau sebagai sales/marketing di perusahaan pembiayaan/leasing
  • Memiliki jaringan luas
  • Memiliki kendaraan bermotor
Tanggal Penutupan Lowongan : 23 Feb 2013

Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap & Pas foto terbaru ke:
Bank Mega Syariah
GD. Smesco UKM Lt. 4 , Jl Gatot Subroto kav 94

Semoga informasi Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Februari 2013 bisa membantu anda yang sedang mencari pekerjaan. Dan semoga anda di terima .