Lowongan Kerja di Wilayah Jabodetabek Februari 2013

Updated at: Senin, 04 Februari 2013.


Update informasi terbaru untuk Lowongan Kerja Jawa Barat Februari 2013 untuk bulan Februari 2013. Jika anda berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya dan sedang atau ingin mencari pekerjaan untuk di daerah bandung, mungkin informasi Lowongan Kerja Februari 2013 untuk jawa barat ini bisa sedikit membantu anda. Perfetti Van Melle saat ini sedang membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi bagian SALESMAN (Code: SM – 0213).

Adapun persyaratan-persyaratan yang perlu di lengkapi dalam pembuatan surat lamaran kerja untuk Lowongan Kerja di Wilayah Jabodetabek Februari 2013. Dan untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan apa saja yang harus di penuhi, silahkan baca secara details di bawah ini :



Perfetti Van Melle adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam produksi kembang gula dan pemasarannya. Saat ini Perfetti Van Melle memiliki 18.000 karyawan yang bekerja di lebih dari 30 negara. Di Indonesia, Perfetti Van Melle adalah pemain terbesar dalam pasar kembang gula dan permen, dengan merek-merek terkenal seperti Mentos, Fruitella, Alpenliebe, Big Babol, Marbel, Center Fruit, Happydent, Chupa-chups, GoliaPerfetti Van Melle Indonesia memasarkan produknya ke seluruh Indonesia dan beberapa negara di Asia. 

Seiring dengan pertumbuhan aktivitas bisnis perusahaan, kami mengundang Anda yang bermotivasi tinggi dari SELURUH INDONESIA untuk berkarir bersama kami sebagai: 

SALESMAN (Code: SM – 0213)

Kualifikasi:
  • Pria
  • Pendidikan min. SMA sederajat
  • Pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang Sales
  • Mampu mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C
  • Bersedia di tempatkan di wilayah Jabodetabek

Untuk anda yang memenuhi kualifikasi tersebut, segera kirimkan lamaran lengkap anda, riwayat hidup, dan pas foto terbaru paling lambat 2 minggu setelah iklan ini ditayangkan dengan mencantumkan kode posisi ke email:
hrd.pvmi@id.pvmgrp.com
Atau
HRD PT. Perfetti Van Melle Indonesia
Jl. Raya Jakarta Bogor KM. 47,4
Nanggewer Mekar. Cibinong. Bogor. Jawa Barat. 16912

Demikian tadi informasi mengenai Lowongan Kerja di Wilayah Jabodetabek Februari 2013 yang bisa janelabu bagikan. Siapkan diri anda dan segera kirimkan surat lamaran pekerjaan beserta persyaratan-persyaratan lainnya untuk segera melamar di perusahaan tersebut.